Banyak sekali kata-kata romantis / quotes dari Film ILY From 38.000 FT, film yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith sukses membuat baper banyak penontonya, bagaimana tidak film ini terdapat banyak adegan romantis yang membuat penonton senyum-senyum sendiri.

ILY from 38.000 FT salah satu film drama roman Indonesia yang dirilis pada 5 Juli 2016 dan berhasil masuk deretan film Box Office sob, film ini juga ditonton lebih dari 1 juta penonton sob. Cukup sukses memang.

Dalam film drama romantis tersebut, Aletta (Michelle Ziudith) sedang menghadapi masalah keluarga di Jakarta & berlibur ke Bali.

Di Pulau Dewata, ia berkenalan dengan Arga (Rizky Nazar). Ia merasa nyaman berada dekat dengan pemuda itu.

Suatu hari, Arga meminta Aletta kembali ke Jakarta untuk menyelesaikan masalahnya. Arga berjanji akan menyusul Aletta ke Jakarta.

Namun, hari demi hari, Arga tak kunjung menepati janjinya. Aletta pun bimbang dibuatnya.

arga quotes ily from 38000 feet
arga quotes ily from 38000 feet

142 Quotes film ILY from 38.000 FT

  1. Sesuatu yang ingin kamu raih “mati-matian” adalah sesuatu yang akan membuatmu hidup!
  2. Kenapa aku gak bisa mencintai cewek sebaik kamu? Mungkin karna Tuhan tau kamu pantas dapat yang lebih baik daripada aku.
  3. Sebelum ketemu kamu, aku nggak pernah tau kayak apa rasanya memandang seseorang sampai nggak bisa berhenti tersenyum!
  4. Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya untuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.
  5. Hanya karena saat ini dia telah mempunyai tambatan hati, tak berarti kamu tak mungkin jadi pelabuhan terakhir cintanya ^^
  6. Berhentilah berpikir dan selesaikanlah masalah anda (Lao-Tzu)
  7. Ketika hidup tampak menjatuhkan, percayalah Tuhan tlah menyiapkan sesuatu yang baik yang tak pernah kamu tahu sesudahnya
  8. kata kata cintaBaca juga: Kata Kata Cinta Sebagai Renungan Hati
  9. Kebijaksanaan bukanlah pengetahuan. Meskipun ia tahu bahwa 1+1=2, tapi bagaimana dan mengapa 1+1=2 (itulah kebijaksanaan)
  10. Semua orang memiliki cara sendiri untuk mencintai orang lain. Dan dengan cara diamlah aku mencintaimu.
  11. Aku tahu kenapa kamu marah sama aku. Karena perasaan kamu sudak berubah, kan? Karena kamu takut kehilangan aku, iya kan?
  12. Ada 3 Hal yang paling berharga: (1)Kasih Sayang (2)Keluarga (3)Teman
  13. Tak peduli apapun yang kamu lakukan, tak peduli apapun masalah yang sedang kamu hadapi, kamu tak sendiri.. Tuhan selalu bersamamu!
  14. Kamu tidak membuat kesalahan, tapi kesalahanlah yang akan membuat siapa diri kamu
  15. Jangan memohon pada Tuhan untuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan untuk dapat melaluinya.
  16. Belajarlah untuk melepaskan seseorang yang terus menyakitimu. Jika kamu berarti baginya, dia tak akan pernah biarkan kamu terluka.
  17. Hidup ini bukanlah tentang mereka yang berbuat baik di hadapanmu, namun tentang mereka yang tetap setia di belakangmu.
  18. Jangan memandang orang dengan rendah kecuali kamu ingin menolongnya untuk bangkit
  19. Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu cintai, bukan karena kamu menyerah, tapi karena kamu telah lelah berjuang sendiri.
  20. Dalam kepala kaum wanita ada kekurangan, tetapi dalam hati mereka ada kelebihan.
  21. Mungkin aku tidak bisa menjadi cantik fisik seperti apa yang kamu mau. Tetapi aku mempunyai kecantikan lain yang tidak aku tunjukan
  22. Terkadang, tak peduli seberapa besar kamu membenci apa yang dia lakukan, kamu selalu mampu temukan sebuah alasan tuk memaafkan
  23. Terkadang kamu harus DIAM, menerima bahwa kamu berbuat SALAH. Bukan karena MENYERAH, tapi karena kamu DEWASA.
  24. Karena terkadang, orang yang suka berlebihan menujukan perasaan bahagianya justru orang yang berusaha keras menyembunyikan kesedihannya.
  25. Terkadang, bukan kenangan buruk yang membuatmu bersedih, tapi kenangan indah yang kamu tahu, tak akan terulang kembali.
  26. Kamu tak akan pernah bisa mewujudkan impianmu jika kamu terlalu sibuk melihat siapa saja yang memperhatikanmu.
  27. Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang pernah membuatnya. Jadikan mereka pelajaran untuk keputusanmu selanjutnya.
  28. Ada 3 hal untuk menjaga suatu hubungan tetap awet: (1)Kejujuran (2)Komitmen (3)Pengertian
  29. Apa yang lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta yang dipuja-puja, lalu dihempaskan dan disia-siakan.
  30. Terlalu fokus pada satu hal membuatmu tak dapat melihat hal lain yang mungkin lebih baik daripada ‘satu hal’ itu.
  31. Jangan menyalahkan apapun atas keinginan kamu yang tak terwujud. Daripada menunggu, lebih baik kamu berusaha mewujudkannya.
  32. Ketika kamu jatuh, jangan tetap di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berarti kamu harus bangkit dan kembali mencoba.
  33. Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.
  34. Selalu lakukan kebaikan dengan cara terbaik. Karena dengan cara itulah kedamaian akan tercipta.
  35. Aku tidak pernah memilih hidup seperti ini, tapi aku pun tidak akan pernah menolaknya
  36. Aku selalu pengen jatuh cinta sama orang yang bisa kasih aku begitu banyak kenangan sampe aku gabisa ngelupain dia sama sekali.
  37. Sebagian besar orang tak tahu bagaimana BERBAGI karena mereka tak pernah mengerti mengapa orang MEMBERI.
  38. Bagaimana mungkin kita membunuh orang yang membunuh orang lain untuk menunjukkan bahwa membunuh itu adalah perbuatan yang salah?
  39. Tuhan hanya memberikan ujian ketika Dia tahu bahwa hambanya mampu melewatinya
  40. Aku hanya manusia biasa, aku punya kelemahan, melakukan banyak kesalahan, dan mengalami masa-masa paling menyulitkan. Namun aku belajar untuk menjadi lebih BAIK dari semua kejadian itu
  41. Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.
  42. Kalaulah anda tidak mampu untuk menggembirakan orang lain, janganlah pula anda menambah dukanya.
  43. Terkadang kamu tak menyadari betapa berartinya seseorang dalam hidupmu, hingga akhirnya dia meninggalkanmu.
  44. Bukannya aku cuek atau tidak peduli namun aku mencintaimu dengan caraku yang berbeda. Dan semua orang mencintai seseorang dengan cara sendiri!
  45. Aku percaya kamu akan kembali meski aku harus menunggu lama. Karena aku tau, cinta yang membuat kita tetap bertahan.
  46. Anda adalah apa yang anda lakukan. Dan apa yang akan anda lakukan adalah TERSERAH anda!
  47. Kamu tau, cinta adalah sesuatu yang nggak bisa dilihat tapi bisa kamu rasakan dihati kamu. Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup kamu, yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima kamu.
  48. Hidup tak pernah lepas dari masalah, karena masalah adalah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yang lebih kuat dan dewasa.
  49. Berhenti mencari dia yang sempurna tuk dicintai, karena yang lebih penting adalah persiapkan dirimu jadi sseeorang yang pantas untuk dicintai.
  50. Aku sadar aku jatuh cinta, saat aku gak bisa berhenti tersenyum melihat kamu ada di depan aku.
arga ily from 38000 feet quotes
arga ily from 38000 feet quotes
  1. Awalnya kita tidak saling kenal, sampai akhirnya kita saling mencintai dan aku tidak bisa melupakanmu.
  2. Jika itu memang milik kita. Tuhan pasti akan mengembalikan hak kita meski kita harus merasakan dulu apa arti kehilangan sesungguhnya.
  3. Kamu tak akan sukses jika tak pernah gagal, tak akan bahagia jika tak sedih, dan tak temukan cinta sejati jika tak pernah patah hati.
  4. Mencegah memang lebih baik dari mengobati tapi yang jauh lebih baik lagi adalah MENYADARI
  5. Keberhasilan itu perlu diperjuangkan, bukan hanya diimpikan.
  6. Ada 3 Hal yang dapat menghancurkan hidup seseorang: (1)Keegoisan (2)Memanfaatkan orang (3)Mempermainkan/menggantungkan perasaan seseorang
  7. Dia yang “tidak tahu” dan “tidak tahu” bahwa dia “tidak tahu” adalah orang bodoh, Hindari! Dia yang “tidak tahu” dan tahu bahwa dia tidak tahu adalah orang yang dapat diajarkan, Ajarilah! Dia yang “tahu” dan tidak tahu bahwa dia tahu, mungkin ia sedang tertidur, bangunkanlah! Dia yang tahu dan tahu bahwa ia tahu, ia adalah orang bijak, Ikutilah!
  8. Saat aku berfikir kamulah orang yang tepat, ternyata semua itu salah. Karena kamu nggak bakalan datang untukku dan tepatin janji kamu, janji untuk tidak saling meninggalkan. Apapun keadaaanya!
  9. Cinta dan keajaiban memiliki persamaan besar. Keduanya memperkaya jiwa dan mencerahkan hati
  10. Cintai BAHAGIA karena dia membuatmu ceria, tapi cintai juga SEDIH karena dia membuatmu dewasa..
  11. Cintai apapun yang ada didunia dengan sewajarnya. Karena apapun yang ada di dunia tak ada yang abadi.
  12. Dalam cinta, terkadang kita menyia-nyiakan begitu banyak waktu untuk memahami hal-hal yang telah kita ketahui kebenarannya.
  13. Jangan biarkan amarah menyebabkan cinta pergi, karena meski sesal akhirnya menghampiri, cinta mungkin tak akan kembali lagi.
  14. Menghindari masalah yang harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yang harus kamu jalani.
  15. Nungguin lo peka itu, kayak nungguin tiket bioskop yang ngantri panjaaang dan akhirnya soldout di beberapa mall dan akhirnya gak jadi.
  16. Hidup tak selalu seperti yang kamu mau. Hal baik dan buruk terjadi selalu, namun semua itu telah diatur Tuhan, dengan akhir yang indah.
  17. Lakukan apapun dengan tepat, bukan hanya cepat. Keberhasilan tak bisa dihalangi jika yang kamu lakukan telah tepat.
  18. Kamu cowok paling dingin yang pernah aku temui. Tapi ada disisi kamu selalu membuat hatiku sehangat matahari pagi.
  19. Apa yang seharusnya kamu cintai, tautkan.. apa yang seharusnya kamu lepaskan, berikan! ikhlaskan!
  20. Kenapa dengan GAGAL? Kamu bisa berdiri dan memulai lagi, selalu, dan selalu bisa!
  21. Ada banyak cinta yang coba kita perjuangkan, tapi hanya ada satu yang pantas kita pertahankan.
  22. Aku pengen banget ngasih dunia ke kamu tapi karena itu nggak mungkin, maka aku akan kasih hal yang paling penting dalam hidup aku, yaitu duniaku.
  23. Ada 3 Hal dalam dunia yang tidak pernah pasti: (1)Kekayaan (2)Hidup (3)Mimpi
  24. Berhati-hatilah dengan pemikiran mu karena ia akan menjadi perkataan Jagalah perkataan mu karena ia akan menjelma menjadi tindakan Aturlah tindakan mu karena ia akan menjadi kebiasaan Dan berhati-hatilah dengan kebiasaan itu karena ia yang akan membawamu pada takdir kehidupan
  25. Terkadang orang yang gak saling mengenalpun bisa saling jatuh cinta dan bahagia.
  26. Jujurlah tentang perasaanmu, utarakan apa yg kamu rasa. Karena memendam perasaan lebih menyakitkan daripada penolakan.
  27. Aku berharap Tuhan kirim orang yang bisa buat aku tersenyum lagi dan kamu pun datang. Tapi sayangnya aku lupa minta sama Tuhan untuk kirim orang yang bisa miliki selamanya bukan cuma datang sesaat lalu pergi.
  28. Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
  29. Kadang seseorang meninggalkanmu karena salahmu. Terimalah! Tapi selama ada cinta, jangan menyerah untuk memenangkan kembali hatinya.
  30. Kalian mungkin mengenalku, tapi kalian tidak memahamiku sepenuhnya
  31. Belajar memahami bahwa tak semua keinginan bisa terpenuhi, barangkali obat terbaik untuk mencegah kecewa dan sakit hati.
  32. Air mata wanita adalah senjata yang membuahkan kemenangan.
  33. Jangan pernah menyesal setelah Anda mengungkapkan suatu perasaan. Karena jika demikian, Anda sama saja menyesali kebenaran
  34. Kadang kamu meminta maaf pada seseorang bukan karena kamu salah, tapi karena kamu tak ingin menyakiti perasaan orang yang kamu sayang.
  35. Pikirkan orang yang peduli tentang kamu. Jangan pikirkan orang yang tidak mempedulikan kamu. Itu hanya sia-sia
  36. Ada 3 jenis manusia di dunia ini, Mereka yang membuat sesuatu menjadi kenyataan Mereka yang hanya melihat sesuatu itu terjadi Dan mereka yang sama sekali tidak tahu apa yang terjadi. Termasuk yang manakah anda?
  37. Jika kamu tidak pernah bahagia dengan kesendirian, kamu tidak akan pernah mendapatkan kebahagiaan dalam sebuah hubungan.
  38. Didalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.
  39. Tunjukanlah kecantikan dari apa yang anda ucapkan dan kemuliaan dari apa yang anda lakukan
  40. Hanya karena dia belum jadi milikmu, tak berarti dia takkan pernah jadi milikmu. Itu hanya berarti kamu belum siap untuk memilikinya.
  41. Jangan sesali apa yang sudah pergi. Jangan tangisi apa yang sudah tiada. Tetapi bangkitlah dan bina kembali apa yang telah hilang dan pergi.
  42. Ikhlas menerima kesalahan, dan belajar dar setiap kesalahan, karena itu yang akan menjadikanmu kuat dalam menjalani kehidupan.
  43. Asal kamu tahu aku ngelakuin itu semua sekalipun itu bahaya itu semua demi mendapatkan perhatian kamu!
  44. Menangis lah untuk sesaat. Tertawalah untuk selamanya 🙂
  45. Kata-Kata Indah Kehidupan: Jika kamu terus memfokuskan dirimu pada apa yang tertinggal di masa lalu, kamu tak akan pernah bisa melihat apa yang ada di depanmu.
  46. Untuk urusan cinta, aku boleh gagal sekarang. Tapi studiku tidak ada kata gagal, karena sukses akan mengundang cinta yang lebih berkelas.
  47. Jangan tangisi mereka yg meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
  48. Setiap org punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu daripada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
  49. Lebih baik menghilang. Daripada terus ada, tetapi tidak pernah dipedulikan.
  50. Keberanian tidaklah muncul karena rasa takut. Tapi karena tekat yang kuat untuk melakukan meskipun takut
  51. Aku selalu pengen jatuh cinta sama orang yang kasih aku begitu banyak kenangan sampai aku nggak bisa lupain dia sama sekali.
  52. Kamu tak akan pernah bisa membahagiakan semua orang, dan jika kamu memaksakan diri, kamu hanya mendapati dirimu yang tak bahagia.
  53. Dalam hidup, orang tak akan pernah berhenti mengecewakanmu. Namun tetaplah berbahagia, belajarlah memaafkan dan melupakan.
  54. Masa lalu, jika kamu terlalu larut, brarti kamu menyia-nyiakan “masa kini” dan “masa depan”mu… Be grateful, n enjoy ur life
  55. Jadilah cahaya suram yang kekal abadi sinarannya dan elakkan daripada menjadi cahaya terang yang bersifat seketika cuma.
  56. Anda akan mempunyai banyak teman jika anda meminati mereka dan bukannya coba membuat mereka meminati anda
  57. Benar bahwa kita tidak akan pernah tahu apa yang telah kita miliki sampai hal tersebut hilang, dan kita juga tidak akan pernah tahu apa yang telah kita tinggalkan sampai hal tersebut datang
  58. Tujuan akhir dari hidup adalah untuk mencintai dan dicintai. Sisanya adalah rincian.
  59. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.
  60. Setiap orang membutuhkan teman. Dia yang mengatakan tidak butuh teman berarti ia tidak berteman dengan dirinya sendiri
  61. Doaku hari ini: Tuhan, kuatkan keyakinanku bahwa semua yang berasal dariMu atasku karena kemurahanMu demi kebaikanku.
  62. Kadang ada beberapa moment yang terlalu indah untuk diabadikan lewat kamera, cukup lewat hati aja
  63. Bebaskan dirimu dari rasa-rasa sakit yang sebenarnya tidak perlu, hanya dibuat-buat oleh perasaan saja
  64. Apapun yang kamu lakukan, kamu pasti akan mengecewakan seseorang, tapi kamu bisa pastikan bahwa kamu tak mengecewakan orang yang salah.
  65. Kamu tahu hal yang menyakitkan dari patah hati? Melupakan kamu dan menganggap kamu tidak pernah ada.
  66. Cara terbaik menghukum orang yang telah melakukan kesalahan terhadap kita ialah dengan berbuat baik kepadanya.
  67. Kita selalu lupa atau jarang ingat apa yang kita miliki, tetapi kita sering kali ingat apa yang orang lain miliki.
  68. Kamu nggak butuh seseorang untuk melengkapi hidup kamu, yang kamu butuhkan adalah seseorang yang bisa menerima kamu.
  69. Kata-Kata Indah Cinta: Satu hal yang tak aku suka tentang CINTA: semakin aku menyangkalnya, semakin dia membuatku jatuh cinta. Betul?
  70. Kecantikan yang abadi terletak pada keelokkan adab dan ketinggian ilmu seseorang, bukan terletak pada wajah dan pakaiannya.
  71. Jangan inginkan dia yg sempurna untuk hidupmu, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang mampu buatmu merasa sempurna.
  72. Jangan pernah sia-siakan orang yang pernah berkorban untukmu, orang yang berjuang untukmu, orang yang setia menunggumu, karena jika suatu saat kamu kembali, belum tentu orang itu masih ada di tempat masih ada ditempat itu.
  73. Ketika kamu berubah, segalanya akan ikut berubah
  74. Pilih mana : Orang yang memimpikan kesuksesan atau orang yang membuatnya menjadi kenyataan?
  75. Dalam hidup ini, jika kamu tak mau membantu sesama maka kamu tak benar-benar hidup, kamu hanya bernafas.
  76. Ada 3 hal yang membuat kita sukses: (1)Kerja keras (2)Kemauan (3)Fokus
  77. Di dunia ini ada segelintir orang yang layaknya awan mendung. Kepergian mereka akan mendatangkan kecerahan dalam hidup kita
  78. Sangat sederhana untuk mendapatkan kebahagiaan tapi sangatlah sulit untuk menemukan kesederhanaan
  79. Jangan terlalu pikirkan sendirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.
  80. Kadang dia yang tepat untuk hidupmu selalu ada di dekatmu, tapi kamu tak bisa melihatnya karena terlalu sibuk memperhatikan dia yang salah.
  81. Ucapkanlah kata kata mu seindah dan semanis madu karena kamu tidak akan pernah tahu kapan akan merasakannya
  82. Bahkan sampai saat ini aku tidak pernah jatuh cinta karena aku yakin cinta sejati akan datang dengan sendirinya.
  83. Tak ada kata terlambat tuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu!
  84. Jangan pernah menyepelekan apapun yang telah kamu miliki, karena mungkin yang kamu miliki itu sangat diinginkan oleh orang lain.
  85. Gue gak pernah mikirin soal cinta, karena menurut gue cinta yang sempurna datang tanpa harus kita rencanain.
  86. Sesuatu yang bernilai di dunia ini tidak pernah diperoleh dengan mudah
  87. Jangan melihat ke cermin untuk memandang masa depan. Karena yang akan anda lihat hanyalah apa yang ada dibelakang anda
  88. Setiap detik dalam hidup manusia adalah bagian dari takdir. Masa lalu adalah jejak yang telah terlewati. Masa depan adalah pandangan yang menuntun kita untuk berlari.
  89. Pengalaman adalah guru yang sangat KERAS Karena ia memberikan ujiannya di awal Ketika kita lulus, barulah ia memberikan Pelajarannya
  90. Bahagia sempurna adalah ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa menyakiti perasaan orang lain
  91. Kegagalan ialah satu-satunya hal yang dapat diraih tanpa pengerahan tenaga sedikit pun.
  92. Ada 3 Hal yang tidak boleh hilang: (1)Harapan (2)Keikhlasan (3)Semangat

Penutup

Itu dia sob kata kata / quotes romantis dari film ILY from 38.000 FT (I Love You From 38.000 Feet), baca juga inspirasi kata kata cinta romantis buat pacar kamu atau kata kata gombal untuk janda. Terima kasih atas kunjunganya 🙂