Hai sob, Nasionalis.ID kali ini akan membagikan kutipan ungkapan perasaan kata-kata mutiara anak racing sejati yang romantis buat pacar, galau atau sedih, bijaksana dan yang pastinya keren dan tidak norak dari hati yang anak racing yang paling dalam. Salam satu aspal !

Siapa sih sebenarnya anak racing itu?

Anak racing atau anak balap liar?

Anak racing terdiri dari dua kata yaitu kata Anak dan Racing, berarti anak racing itu anak-anak atau remaja yang mempunyai hobi atau kesukaan dengan dunia balap motor dan biasanya hari-hari mereka habiskan untuk ngulik sepeda motor dengan kawan-kawan mereka.

Kebanyakan dari anak-anak racing ini masih labil sob, yah namanya juga masih anak-anak yang sedang mencari jati dirinya. Jadi terkadang mereka melakukan hal yang berlebih lebihan agar mendapatkan pengakuan dari teman mereka dan juga lawan jenis mereka.

Makanya sob banyak stigma negatif masyarakat kepda anak racing, mereka melihat anak racing ini hanya sekumpulan anak-anak yang suka ugal-ugalan di jalan yang mengganggu pengendara lain. Anak racing ini bagi kebanyakan masyarakat hanya anak-anak yang suka nongkrong tidak jelas, suka merokok dan mabuk-mabukan dan tidak mempunya masa depan.

Anak racing sejati

Akan tetapi Dunia balap tidak melulu tentang hal hal yang negatif sob, buktinya banyak juga anak racing yang kreatif, bahkan ikut balap justru sering dilombakan. Melalui perlombaan ini lah anak racing akan bangga saat mendapatkan penghargaan. Dan banyak juga dari mereka masuk dunia balap tidak sekedar menyalurkan hobi mereka sob, mereka justru meniti karir di dunia balap.

Tidak hanya panda melintir gas motor anak racing bisa dipastikan bisa bengkel motor mereka sendiri walaupun hanya sebatas kemampuan mereka, ternyata anak racing juga pandai dalam merangkai kata, mulai dari kata kata anak racing bijak, kata kata anak racing motivasi, kata kata anak racing lucu, kata kata anak racing cinta, romantis, dll.

Untuk kamu yang mengaku anak racing sejati, cocok nih buat dijadiin status WA dan Story Ig atau bisa juga kamu sharekan ke komunitas motormu.

Baca Juga:
1. Kumpulan Kata Kata Mutiara Bijak dan Penuh Makna Dari Tokoh-tokoh Dunia
2. Rangkaian Kata Kata Cinta Romantis dan Menyentuh Buat Pacar

Kata Kata Mutiara Anak Racing Sejati

  1. Motor kita memang beda tapi kita tetaplah menjadi bersaudara karena kita memiliki hobi yang sama.
  2. Tak ada yang bisa membayar sebuah kegagalan jika bukan sebuah kesuksesan.
  3. Saat sektor mesinmu sudah mulai menyerah maka kamu harus menyerah. Pembalap yang bisa memahami sejauh mana kemampuan mesin adalah pembalap yang terbaik.
  4. Tidak peduli dari mana saja Anda datang, ketika di hadapan sirkuit semua sama.
  5. Semakin tahun persaingan di dunia balap memang semakin ketat, maka dari itulah Anda diharuskan untuk berkembang agar dapat bersaing.
  6. Karena sesuatu yang di lakukan dengan modal yakin saja itu semua tidak cukup, sertai dengan usaha dan doa
  7. Beberapa orang memang tidak akan pernah menghargai apa yang kamu lakukan, tapi ingat jangan sampai hal itu membuat Anda terpengaruh dan jangan pernah menyerah meski pada siapa pun itu.
  8. Jangan sampai ada perasaan menyesal, maka itu perlu untuk bangun dan jangan pernah menyerah, bertarunglah.
  9. Tetap usaha, jangan sampai menyerah di tengah jalan.
  10. Racing itu tidak mudah, tapi harus terus dicoba!
  11. Percuma Anda berada di sebuah tim yang terdiri dari banyak orang, tetapi kerjanya tidak efektif, yang kita cari adalah orang yang sedikit dalam hal bicara tetapi handal dalam hal bekerja.
  12. Kegagalan di dalam sektor mesin sama artinya dengan kegagalan besar dalam sebuah tim.
  13. Jangan pernah tanggung dalam berusaha karena hasilnya pasti akan tanggung juga.
  14. Selalu ada dua pilihan, jika bukan menang maka kalah, kalau Anda memilih untuk menang maka silahkan perjuangnkan pilihan Anda itu.
  15. Racing!!! Tak selalu kejam.
  16. Ingatlah bahwa di atas langit masih tetap ada langit lainnya
  17. Tim yang baik adalah yang bisa saling melengkapi satu sama lain sehingga bisa meningkatkan efektivitas.
  18. Intinya ada pada Anda, jika mau terus berusaha, maka silakan untuk maju ke depan ke garis start.
  19. Jangan pernah menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga Anda tak mau untuk mencoba lagi.
  20. Seorang pembalap diakui keberadaannya sebab adanya prestasi.
  21. Berperilakukan sebagaimana sebuah kereta api yang selalu mengikuti jalur tanpa memperdulikan siapapun yang datang dan pergi. karena ia tau banyak orang yang mengantri akan kedatangannya
  22. Saat berada di sebuah lintasan, di sanalah kalian akan menemukan siapa sebenarnya diri Anda, seberapa pantas diri Anda, dan sejauh mana Anda belajar.
  23. Jangan menganggap bahwa dirimu itu tidak akan bisa melakukannya, jika belum pernah mencobanya.
  24. Di saat kita telah terjatuh itulah saat di mana kita paling sering berfikir untuk berhenti dan mengakhiri
  25. Belajar itu ketika latihan, pada saat race sudah bukan lagi saatnya untuk belajar, tetapi memaksimalkan apa yang telah berhasil kita pelajari.
  26. Di dunia balap ada begitu banyak saingan, kalau Anda ingin memang sungguh-sungguh, menang dan kalahkan mereka satu persatu dengan cara yang sportif.
  27. Menang dan kalah itu adalah hal yang biasa dalam dunia balap.
  28. Motivasi dan semangat memiliki peran yang sangat besar, 2 aspek itu yang membuat pembalap pantang menyerah bertarung habis habisan walaupun hanya dengan motor pas-pasan
  29. Saat dimana kita mengingat kembali bahwa sukses adalah tujuan kita, maka terjatuh adalah bagian dari proses itu, sehingga tak akan membuat kita patah semangat dan terus berusaha!
  30. Untuk apa banyak orang kalau tidak semua di berdayakan? Lebih baik sedikit tapi efektif dan efisien.
  31. Modal utama agar dapat maju di pentas balap yaitu setiap pembalap harus selalu memiliki motivasi dan semangat dari dalam dirinya sendiri.
  32. Saat raungan mesin mulai berbunyi, saat itulah hidupmu baru akan dimulai.
  33. Beragam cacian, hinaan dan kebencian itulah yang membuat kita menjadi lebih kuat dan selalu ter upgrade untuk terus berkembang
  34. Pembalap harus rela tersingkir dari arena balap jika tidak cermat menjaga speed dan racing line.
  35. Mesin sudah optimal, usaha sudah maksimal, selanjutnya yang tersisa adalah doa.
  36. Balapan itu tidak melulu tentang siapa yang lebih berpengalaman, tetapi tentang siapa yang mampu memberi kejutan.
  37. Keyakinan dalam hati melipat gandakan motivasi, maka itu yakinlah kamu pasti bisa melakukannya.
  38. Tidak semua pembalap mendapatkan paket motor dengan kecepatan yang kencang di tim balapnya, jika sudah begitu apa yang bisa Anda perbuat?
  39. Jangan pernah peduli dengan lawanmu karena yang terpenting adalah mengembangkan kemampuanmu sendiri.
  40. Adanya komunikasi, hasil yang didapat akan lebih maksimal.

Kata Kata Anak Racing Romantis Buat Pacar dan Gebetan

  1. Anak racing itu setia, nggak mungkin move on secepat laju motornya.
  2. Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis finish.
  3. Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya ia pasti juga handal dalam mengendalikan laju emosinya.
  4. Aku tanpamu bagai carbu stel brebet
  5. Maaf sayang kalau tanganku bau bensin dan oli karena mainanku pesin bukan yang lain.
  6. Aku akan mengejar cintaku hingga ke garis FINISH!
  7. Lebih baik mainin gas kopling daripada mainin hati perempuan.
  8. Rasa sakit, terjatuh dan gagal, kecewa, serta benyak rasa yang tidak mengenakkan itu, semuanya justru akan membuat hati menjadi lebih tangguh lagi.
  9. Kalau motor habis bensin bisa di isi di pom, tapi kalau kesabaran hati sudah habis memangnya mau isi di mana?
  10. Cowok racing itu walau kuat dan sudah biasa jatuh seperti dia berkali kali jatuh dalam balapan dia pun punya hati yang tidak ingin di sakiti.
  11. Jatuh berkali-kali dalam balapan, bukan jaminan untuk tak terluka hatinya ketika disakiti.
  12. Pacaran sama anak racing pasti setia karena tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk ngurusin motor dan pacarnya.
  13. Kebanyakan anak racing itu romantis dan setia pada satu motornya.
  14. Racing itu bukan hanya sekedar asal ngegass, tapi racing itu adalah penghayatan yang datangnya dari hati.
  15. Motor aja aku rawat baik-baik, apalagi kamu.
  16. Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya ia pasti juga handal dalam mengendalikan laju emosinya.
  17. Cinta ku tidak dapat disamakan dengan even Drag race yang lurus, tetapi cinta ku seperti event Road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan.
  18. Aku tanpamu bagai carbu stel brebet.
  19. Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang jalannya lurus, tetapi cintaku lebih mirip seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan.
  20. Anak racing yang beruntung, sering dicium pacarnya. Anak racing yang apes, sering dicium aspal jalanan.
  21. Lebih baik putus cinta daripada putus tali gas, prinsip anak racing.
  22. Perempuan pasti akan memilih motor untuk kendaraan kencan saat nanti Sabtu malam tiba.
  23. Cinta itu bikin kita kecewa, tapi racing bikin kita bahagia.
  24. Hampir semua anak racing itu setia karena mereka tidak mungkin bisa move on secepat laju motornya.
  25. Tak peduli sebesar apapun rintangan yang akan aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenagkan hatimu dan berhasil memilikinya.
  26. Terkadang aku iri dengan dia yang dapat mengambil hatimu, tanpa harus berjuang sepertiku.
  27. Di lintasan jago nikung tapi dalam urusan cinta sering ditikung.
  28. Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal kapan dia jadian. Seperti halnya dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan.
  29. Aku bukan lelaki romantis, bukan pula lelaki yang bertutur dengan kata-kata manis, aku adalah lelaki kedua setelah ayahmu yang tak ingin melihatmu menangis.
  30. Dan cewek pasti akan lebih memilih motor yang bisa mengantarkannya bertemu dengan pacarnya di hari Sabtu.
  31. Jadikan aku yang pertamax di hatimu!
  32. Walau roda dua tapi hati tak mendua.
  33. Pacar boleh ganti tapi racing tetap di hati.
  34. Pacaran sama anak racing pasti setia karena tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk ngurusin motor dan pacarnya.
  35. Jadikan aku yang pertamax di hatimu!
  36. Lebih baik mainin gas kopling daripada mainin hati perempuan.
  37. Cari pacar itu anak racing, motor aja dirawat, apalagi kamu.
  38. Tak peduli seberapa tajam tikungan di depan yang pasti lebih tajam tikungan teman.
  39. Anak racing itu keren, sabar dan pengertian, kurang apa lagi coba?
  40. Cantikmu tak seindah modifikasiku.
  41. Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swallow, kuat sekali cengkramannya.
  42. Maaf sayang kalau tanganku bau bensin dan oli karena mainanku mesin bukan yang lain.
  43. Kami memang tak jago ditali kutang, tapi kami jago ditali gas.
  44. Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal kapan dia jadian. Seperti halnya dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan.
  45. Kamu dan motor racingku selalu bisa menarik perhatianku.
  46. Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swalow, kuat sekali cengkramannya.
  47. Walau roda dua tapi hati tak mendua.
  48. Tak peduli sebesar apapun rintangan yang aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenangkan hatimu dan berhasil memilikinya.
  49. Jangan mengaku cantik kalau belum pacaran sama anak racing.
  50. Hampir semua anak racing itu setia karena mereka tidak mungkin bisa move on secepat laju motornya.

Kata Kata Mutiara Anak Racing Untuk Mantan

  1. Saya harap kamu bahagia dengan siapapun pilihanmu sekarang. Pastikan pasanganmu makan dengan teratur, kamu tahu benar bahwa rasa lapar bisa meningkatkan emosi.
  2. Kisah kita memang usai, namun bukan berarti aku sudah tak mau mengenalmu lagi. Kita masih akan tetap melanjutkan kisah ini, sebagai sahabat meskipun tak lagi semesra dulu. Namun aku bahagia melihatmu tersenyum meski bukan karena aku.
  3. Saya harap kamu mampu bahagia dengan pilihamu sekarang, tanpa khawatir bagaimana hidupku tanpamu. Saya akan bahagia, meskipun nanti tapi pasti.
  4. Bisa kembali melihat wajahmu, aku senang. Bisa kembali melihat senyummu, aku bahagia. Meskipun bukan denganku, namun aku ingin kau bahagia. Aku ingin kau tersenyum, meskipun hatiku terluka.
  5. Maaf atas segala yang pernah kuperbuat padamu. Maaf atas aku yang sering meluapkan emosiku padamu. Maafkan juga jika hingga detik ini aku masih cinta.
  6. Aku senang melihatmu kembali memiliki semangat itu, aku senang melihatmu kembali menjadi dirimu. Maafkan aku yang dulu, yang membuatmu mencintaiku hingga akhirnya kau lupa untuk mencintai dirimu sendiri.

Kata Kata Mutiara Anak Racing Galau

  1. Memang semua itu tidak seindah cocot e tong sing gampang ngomong ngene ngono
  2. Menikmati aoa yang ada sekarang dari pada sibuk mencari tapi akhirnya sia-sia dan tidak dapat menikmati
  3. Ayo mut tak bonceng nyuwon dolan nanti tak turuti wiss, ben birunya cinta ne awakmu dewe tambah gede sak luase dunia iki
  4. Tetaplah tenang dan juga pandangan untuk lurus ke depan serta kuasai keadaan
  5. Terlalu indah untuk di lupakan danterlalu susah untuk di ulang kembali karena usia sidah tua waktunya untuk istirahat
  6. Kaya? Kaya itu bukan ketika kau membeli dunia dengan semua isinya, namun ketika dunia dan seluruh isinya dapat membelimu
  7. Karena yang kalian anggap bisa saja, menurut orang lain mungkin ini sebuah hal yang luar biasa
  8. Kata cemburu itu untuk orang yang tidak percaya diri seperti aku kini yang kehilangan kepercayaan ku
  9. Meskipun jelek aku akan tetap setia karena yang cantik sudah banyak di pasaran
  10. Dari pada kepergianmu membuatku pilu, senja lebih tau cara yang baik untuk berpamitan

Kata Kata Bijak Anak Racing

  1. Selalu ada dua pilihan, jika bukan menang maka kalah, kalau anda memilih untuk menang maka silahkan perjuangkan pilhan anda itu
  2. Jangan sampai kita menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut
  3. Jangan pernah peduli dengan lawanmu…Karena yang terpenting adalah mengembangkan kemampuan sendiri
  4. Keyakinan dalam hati melipat gandakan motivasi, maka itu yakinlah pasti bisa melakukan
  5. Jangan sampai ada perasaan menyesal maka itu perlu untuk bangun dan jangan pernah menyerah
  6. Jangan pernah menjadikan suatu kegagalan sebagai alasan untuk takut mengalaminya kembali sehingga anda tak mau untuk mencoba lagi
  7. Intinya ada pada anda, jika mauterus berusaha maka silahkan untuk maju ke depan garis depan
  8. Di dunia balap ada begitu banyak saingan, kalau anda ingin memang sunguh-sunguh menang maka kalahkan dia satu persatu, lewat dengan cara yang seprtif

Kata Kata Religius Anak Racing

  1. Tidak perlu hidup bermewah-mewahan asal bisa selalu mengucapkan syukur kepada Sang Pencipta.
  2. Padahal kita sudah tahu bahwa Tuhan itu maha melihat kenapa kita masih mencoba untuk membohonginya hari itu.
  3. Jangan pernah terpikir untuk menyerah dalam usaha mendapatkanya, sedikit demi sedikit insyallah bisa.
  4. Anak racing Jum’atan dulu biar motornya tambang kenceng dan orangnya tambah ganteng.
  5. Ngebut merupakan salah satu bentuk ibadah, semakin ngebut akan semakin dekat dengan Tuhannya.
  6. Mungkin kecepatan itu ada batasnya, tetapi harapan menang tak pernah ada batasannya.
  7. Hidup itu lebih baik lurus saja kawan, sampai Tuhan nanti berkata sudah waktunya pulang.

Penutup

Itu dia sob kumpulan kata kata mutiara anak racing yang bisa buat sobat jadikan wa, fb maupun ig story. Buat sobat racing bisa kirimkan kata kata mutiara kamu di kolom komentar di bawah ini ya!! Terima kasih atas kunjunganya. Salam satu aspal.