Honda Rilis Teaser Resmi All New CR-V Hybrid, Masuk Indonesia?

All New CR-V Hybrid

Honda pastikan akan selekasnya mengeluarkan CR-V angkatan keenam dalam kurun waktu dekat. Produsen mobil asal Jepang ini telah coba memikat customer dengan melaunching gambar teaser SUV (Sport Utility Vehicle) itu melalui account sah Instagram Honda Amerika Serikat (AS).

“Kuat dan siap untuk berpetualang. All-New Honda CR-V 2023 mendatangkan mekanisme hybrid hebat untuk pengalaman berkendaraan yang serba buat,” begitu catat Honda AS di kolom caption.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

Visual gambar yang diperlihatkan, angkatan terbaru dari CR-V mempunyai design yang lebih fresh dan menawan. Bentuk dari bidang muka kelihatan punyai keserupaan dengan Honda HR-V dan BR-V, tetapi di mobil ini berkesan lebih eksklusif.

Design headlamp jadi sedikit sipit bila dibanding dengan angkatan kelima. Juga untuk penampilan grill yang sekarang mengangkat design baru. Tetapi dari gambar yang diperlihatkan tidak kelihatan ada elemen foglamp.

Berpindah ke belakang, ketidaksamaan berarti datang pada all new Honda CR-V. Lampu LED vertikal di pilar-C masih tetap dipertahankan, tetapi ada sentuhan baru pada design lampu yang ujungnya yang kembali lagi serupa dengan HR-V atau BR-V.

Bemper belakang bersolek yang tampil lebih manis dengan elemen diffuser. Keseluruhannya DNA ciri khas dari CR-V coba dipertahankan, tetapi sentuhan baru pada mobil membuat tampil makin menarik.

Sebenarnya ini bukanlah tehnologi baru dari Honda CR-V, awalnya di angkatan kelima juga dimasukkan mekanisme hibrida dan dipasarkan di sejumlah negara terhitung pasar AS. Di situ, CR-V Hybrid sekarang ini dipenuhi mesin 2,0 ltr hybrid i-MMD dengan generator dan motor listrik.

Nach karena topik hybrid yang cukup ditonjolkan dalam teaser all new CR-V, kemungkinan besar bakal ada penyempurnaan tehnologi yang lebih hebat. Walau begitu sampai sekarang ini Honda AS masih tutup rapat info berkaitan detailnya.

PT Honda Prospek Motor (HPM) sebagai APM mobil Honda di Indonesia pernah menjelaskan untuk sekarang ini mobil dengan mekanisme hybrid ialah yang terbaik untuk customer.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

Hal tersebut dikatakan oleh Business Innovation and Pemasaran dan Sales Director PT HPM, Yusak Billy. Menurutnya mobil hybrid ialah jembatan saat sebelum betul-betul masuk zaman mobil listrik murni.

“Kita perlu bridging (jembatan) ke customer agar tidak terkejut langsung BEV (Baterai Electric Vehicle) . Maka untuk kami, hybrid itu yang terbaik untuk keadaan saat ini disaksikan dari harga, infrastruktur, dan pasti peraturannya,” kata Billy, beberapa lalu. (KIT/RS).