FM WhatsApp

FM WhatsApp – Gunakan FM Whatsapp Apk Versi Terbaru 2021 adalah solusi terbaik yang dapat Anda miliki jika Anda ingin memanfaatkan fitur-fitur canggih dari Forbidden WA MOD APK.

Itu karena pengembang FMWhatsapp menyertakan puluhan fitur keren yang tidak dimiliki Whatsapp Ori.

FM WA menampilkan cara kustomisasi tampilan/tema, pengaturan privasi dan keamanan, dan banyak fitur lanjutan lainnya.

Anda akan memiliki pengalaman baru saat menggunakan aplikasi. Pengembang utama, Fouad Mokdad, juga selalu memperbarui ke versi baru untuk memastikan aplikasi tidak diblokir.

Selain itu, sebagian besar pengguna internet percaya bahwa FM WhatsApp dapat bersaing dengan mode WhatsApp lain seperti GB Whatsapp.

Dua mode Whatsapp yang kami sebutkan sebenarnya sangat populer di kalangan pengguna Android/iOS di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Rata-rata pengguna WhatsApp original sudah beralih ke apk wa mod karena fiturnya lebih lengkap dibanding versi aslinya.

Maka tak heran jika para pengguna smartphone canggih yang mencoba mencari link download apk FMWhatsApp ini.

Sekilas Tentang FM Whatsapp

FM WhatsApp
FM WhatsApp

FM WhatsApp adalah hasil modifikasi dari aplikasi Whatsapp asli oleh Modder Fouad Mokdad. Aplikasi ini juga masuk dalam daftar Whatsapp MOD Apk yang paling dicari oleh pengguna smartphone hingga saat ini.

Fouad Mokdad, modder yang membuat aplikasi ini, hanya memiliki satu tujuan: memberikan kemudahan bagi pengguna dalam berkomunikasi melalui obrolan online.

Perlu Anda ketahui bahwa FMWhatsApp sudah memiliki beberapa versi yang siap digunakan.

Namun, jika Anda ingin menggunakannya tanpa khawatir akun Anda diblokir, sebaiknya gunakan FMWA versi terbaru yang akan kami berikan melalui ulasan ini.

Aplikasi WA MOD ini menawarkan banyak manfaat yang belum tentu ditawarkan oleh WhatsApp asli.

Dilansir keterangan dari situs bpbdkotabandarlampung Memiliki puluhan fitur dan banyak kelebihan, namun aplikasi FM Whatsapp memiliki ukuran file 51MB yang sangat user-friendly.

Berbicara tentang mode Whatsapp yang konon menawarkan segudang fitur canggih, pernahkah Anda bertanya-tanya fitur apa saja yang diintegrasikan ke dalam FMWA?

Fitur Menarik FM WhatsApp

Fitur Menarik FM WhatsApp
Fitur Menarik FM WhatsApp

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika mencoba menggunakan salah satu aplikasi mod Whatsapp adalah fungsionalitas dari aplikasi mod Whatsapp.

Karena itu salah satu alasan utama pengguna WA ORI beralih ke Whatsapp mod apk karena bosan dengan fitur-fitur yang lama. Jadi WA MOD yang terkenal dengan puluhan fitur keren ini kini semakin diminati.

Berikut rangkuman fitur-fitur FM WA yang akan dibahas di bawah ini. Anda mungkin tidak dapat menemukannya di aplikasi WhatsApp yang diperoleh dari Play Store. Tentunya semua fitur FMWA sangat berguna dan bermanfaat.

Di bawah ini adalah daftar fitur yang akan Anda temukan saat mengunduh aplikasi FM Whatsapp.

Memiliki Pilihan Tema Menarik

Aplikasi WhatsApp sudah ada sejak lama, namun tampilan yang digunakan masih sama seperti saat pertama kali muncul. Pada dasarnya, ini adalah layar aplikasi WhatsApp asli.

Sangat berbeda dengan apk mod whatsapp jenis apapun yang menawarkan puluhan tema keren dan keren.

Buktinya FM WA Apk menyediakan puluhan bahkan ribuan tema gratis yang bisa kamu gunakan kapan saja.

Jika Anda sudah menggunakan aplikasi FM Whatsapp tetapi tidak tahu cara mengubah tema atau tampilan.

Jadi Anda dapat mempelajari cara mengubah tema dengan mendengarkan tutorial yang telah kami siapkan untuk Anda.

Lihat cara mengubah tema/tampilan di FM Whatsapp.

  • Jalankan aplikasi FMWA yang diunduh.
  • Ketuk ikon “tiga titik” di sudut atas.
  • Akses menu “Pengaturan FM”.
  • Kemudian ketuk opsi “Tema FM”.
  • Anda akan melihat beberapa opsi tema. Pilih tema untuk diterapkan.
  • Ketuk “Tema” pilihan Anda.
  • Kemudian klik “Instal”.
  • selesai.

Anti Hapus Pesan dan Status

Pesan perlindungan penghapusan adalah salah satu fitur hebat FMWA, dan keuntungan mengaktifkan fitur ini adalah pesan yang dihapus oleh pengirim dapat dibaca.

Jika Anda ingin menggunakan fitur proteksi penghapusan pesan, Anda bisa langsung mengaktifkannya. Mengaktifkan fitur penghapusan pesan perlindungan di FMWA sangat sederhana. Ikuti saja tutorialnya di bawah ini.

  • Klik FMWA Pro untuk mulai menggunakannya.
  • Kemudian ketuk ikon “tiga titik” di bagian atas layar.
  • Ketika berbagai pilihan menu ditampilkan, Anda dapat mengklik menu “Pengaturan FM”.
  • Kemudian masuk ke menu “Privasi dan keamanan”.
  • Kemudian gulir hingga Anda melihat opsi “Anti Hapus Pesan”.
  • Aktifkan opsi secara langsung.
  • kesimpulan.

Dapat Berinteraksi Tanpa Menyimpan Nomor

Fitur selanjutnya dari aplikasi FMWhatsApp adalah Anda dapat mengobrol tanpa harus menyimpan nomor Anda terlebih dahulu.

Ini berarti Anda dapat langsung mengirim pesan vn, teks, dan panggilan video ke siapa pun tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Dapat dikatakan bahwa fitur ini sangat berguna bagi siapa saja yang ingin mengirim pesan kepada seseorang yang tidak ingin nomor teleponnya tersimpan di ponselnya.

Dapat Menyembunyikan Status Mengetik

Saat Anda menggunakan aplikasi chat online WhatsApp untuk membalas pesan seseorang, apakah jelas status di atas tidak menunjukkan bahwa Anda sedang mengetik?

Anda sekarang dapat menghapus status ini menggunakan aplikasi FM WA. Karena aplikasi WA MOD menyediakan fungsi tersebut. Dimana fitur ini dapat menyembunyikan status yang sedang Anda ketik.

Dengan begitu, orang yang membalas chat tidak akan tahu bahwa Anda membalas pesan mereka.

Dapat Mendownload Status Teman

Fitur keren lainnya yang disediakan oleh WA Mod ini adalah kamu bisa menyimpan status temanmu tanpa menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Jika Anda menyukai foto atau cerita video dari postingan orang lain, Anda dapat langsung menyimpannya. Sangat mudah. Cukup klik tombol unduh di sudut kanan bawah.

Setelah itu, semua foto atau video yang diunduh akan langsung disimpan ke galeri ponsel. Dan Anda dapat membagikan atau menyimpannya secara langsung.

Dapat Mengunci Aplikasi

Mengunci aplikasi dapat dilakukan menggunakan pengaturan default ponsel atau aplikasi pihak ketiga. Namun, secara default, itu tidak memblokir obrolan pribadi, hanya aplikasi. Tetapi dengan aplikasi FMWhatsApp Anda bisa.

Aplikasi WA Mod ini menyediakan fungsionalitas berupa private chat key. Oleh karena itu, pesan pribadi hanya dapat dibaca atau dibuka oleh Anda.

Metodenya sangat sederhana. Cukup pilih menu Fouad Mod dan pilih kata sandi Anda. Kemudian cukup gunakan sidik jari atau pin Anda untuk mengatur kuncinya.

 Dapat Mengubah Font Sesuka Hati

Fitur selanjutnya yang disediakan oleh FM WA adalah Anda dapat mengubah sumbernya. Jika Anda bosan dengan jenis font yang sama, Anda bisa menggantinya dengan font yang lebih menarik dan disukai.

Mengubah font ini sangat sederhana. Masuk saja ke menu Fouad Mod dan pilih menu universal. Jadi Universal memiliki banyak pilihan gaya font untuk dipilih, tergantung selera Anda.

Menghilangkan Centang Biru

Banyak dari kita tidak ingin dua centang abu-abu berubah menjadi biru. Ini benar? Sudahkah Anda membaca pesan dan ingin terlihat seperti Anda belum membacanya?

Bahkan, fitur ini juga tersedia di aplikasi rummy WA, tetapi juga di WA FM. Anda bebas menggunakan versi mana pun yang Anda suka. Jika Anda ingin fitur yang lebih lengkap, Anda dapat menggunakan versi Mod.

Menyiapkan ini sangat mudah. Masuk saja ke menu Fouad Mods dan pilih Show blue bar setelah menjawab.

Mengubah Bentuk Emoticon

Jika Anda bosan dengan emoji sederhana, aplikasi FM WA ini cocok untuk Anda. Pasalnya, WA memiliki kemampuan untuk mengubah tampilan emoji.

Ada juga banyak opsi dan versi emoji yang lebih lama. Untuk mengubah tampilan emoji, cukup masuk ke menu Fouad Mods dan pilih Universal. Dalam menu ini, Anda dapat memilih format emoticon sesuai dengan preferensi Anda.

Cara Agar Terhindar Dari Banned Akun

Cara Agar Terhindar Dari Banned Akun
Cara Agar Terhindar Dari Banned Akun

Kecil kemungkinan akun Anda akan diblokir dari semua aplikasi apk Whatsapp mod, tetapi Anda tetap harus berhati-hati dan menghindarinya sebisa mungkin.

Ada trik yang bisa kamu gunakan untuk menghindari banned saat menggunakan FMWA Apk, yaitu seperti menggunakan versi terbaru dari aplikasi ini.

Karena itu, Anda harus selalu memperbarui ketika Fouad Mokdad menyediakan versi terbaru di FMWhatsApp.

Download FM Whatsapp Apk Versi Terbaru 2021

Jika Anda mengikuti ulasan hingga saat ini, Anda sudah terbiasa dengan fitur-fitur canggih FMWA yang dijelaskan di atas. Padahal, fitur-fitur yang dijelaskan di atas hanyalah beberapa di antaranya dan masih ada puluhan fitur lanjutan lainnya.

Nah, bagi Anda yang penasaran dan ingin mengetahui sedikit tentang semua fitur dari aplikasi FMWA, Anda perlu mengunduh FM Whatsapp Pro versi terbaru melalui tautan di bawah ini.

  • Nama FM WhatsApp
  • Ukuran File 51 MB
  • Versi baru V16.80.0
  • Terakhir diperbarui pada Agustus 2021
  • Harga gratis

Untuk menerima aplikasi, cukup klik tautan yang disematkan di artikel ini. Jika Anda memiliki FMWA Pro, segera ikuti proses instalasi aplikasi di ponsel Android Anda.

Cara Install FM WhatsApp

Jika proses download WA MOD Apk berhasil, Anda dapat melakukannya, tetapi Anda tidak dapat menginstal apk karena tidak tahu caranya. Maka Anda harus mengikuti setiap langkah yang disediakan di tutorial berikutnya.

  • Temukan link download FMWA Apk versi terbaru di atas.
  • Jika Anda menemukan tautan dan berhasil mendapatkan aplikasi, harap aktifkan izin Sumber tidak dikenal.
  • Buka pengaturan ponsel Android / iOS Anda.
  • Temukan menu “Keamanan” atau “Keamanan”.
  • Gulir ke bawah hingga Anda menemukan opsi “Sumber tidak dikenal”.
  • Ketik “OK” ke dalam kotak kecil di sebelah opsi “Instal dari sumber tidak dikenal”.
  • Izin telah diaktifkan. Sekarang temukan file FMWA Apk di menu “File Manager”.
  • Cari opsi “Unduh” atau “Unduh”.
  • Jika Anda sudah memilikinya, klik “File” dan pilih “Install”.
  • Tunggu beberapa menit hingga proses selesai.

Pada dasarnya, Anda perlu memberikan izin pada opsi “Sumber tidak dikenal” untuk memulai proses instalasi FMWA Apk Pro. Jika tidak diaktifkan, kemungkinan besar aplikasi tidak dapat diinstal.

Demikianlah pembahasan yang bisa nasionalis sampaikan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.