Cara Sadap WhatsApp

Cara Sadap WhatsApp ini adalah cara untuk mengetahui tentang teman atau pacar anda. Sebenarnya, itu tidak meretas WhatsApp.

Anda ingin menyadap WhatsApp untuk tujuan yang baik, seperti memantau aktivitas teman, pacar dan juga anak – anak.

Jika anda ingin tahu cara sadap wa, sebaiknya anda membaca artikel ini sampai selesai ya. Karena di bawah ini selain memberitahukan anda tentang bagaimana cara sadap wa, kami juga menyediakan tautan download gratis untuk aplikasi sadap wa.

Langsung saja yuk anda baca artikelnya!

Tentang Sadap WhatsApp

Cara Sadap WhatsApp
Cara Sadap WhatsApp

Jangan berharap ada cara mudah untuk membobol keamanan WhatsApp. Jangan berharap bisa dengan mudah mengetahui percakapan WhatsApp seseorang tanpa menyentuh ponsel korban.

Lagi pula, WhatsApp adalah aplikasi besar yang dikelola oleh perusahaan besar dan tentu saja memiliki tingkat keamanan yang sangat tinggi.

Bahkan dengan sistem enkripsi WhatsApp, WhatsApp sendiri tidak mengetahui isi pesan yang dikirim oleh pengguna.

Bahkan jika ada bug keamanannya yang memungkinkan seseorang membaca pesan WhatsApp seseorang tanpa menyentuh ponselnya, maka WhatsApp akan segera menutup celah tersebut.

Pada dasarnya, WhatsApp adalah aplikasi yang sangat besar, sehingga tidak mungkin seseorang dapat meretasnya dengan mudah.

Apalagi cara penyebarannya di internet, dan jangan berharap seseorang memiliki akses mudah ke whatsapp.

Metode yang akan kami bahas kali ini yaitu menggunakan aplikasi populer di Google Playstore untuk bermain dengan teman – teman WhatsApp anda.

Dan ternyata ada banyak aplikasi di Google Playstore yang bisa kamu mainkan bersama teman – teman WhatsApp anda.

Cara kerjanya seperti mengirimkan konten percakapan palsu seolah – olah percakapan itu dengan pesan WhatsApp korban.

Jadi seperti kita menyadap Whatsapp korban. Tetapi syarat dan ketentuannya anda perlu mengetahui dulu nomor ponsel yang ingin anda coba untuk sadap.

Di bawah ini akan kami beritahukan cara sadap menggunakan aplikasi khusus yang dimaksudkan diatas tadi.

Cara Sadap WhatsApp

Jika anda benar – benar ingin memantau aktivitas obrolan anak, pasangan, atau orang lain. anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Namun, ada syarat si penyadap harus tetap memegang ponselnya. Tetapi hal tersebut hanya dilakukan untuk menyenangkan saja ya.

Bukan untuk menakut – nakuti orang bahwa akunnya telah anda retas tanpa dia sadari, untuk cara sadap wa anda perlu membaca terus ulasannya di bawah ini.

  • Kunjungi Google Play Store dan unduh terlebih dahulu aplikasi bernama WhatsHack Pro 2018 Prank atau jenis aplikasi yang sama tapi beda nama.
    • Atau untuk lebih mudahnya anda bisa mendownloadnya dari tautan yang kami berikan di bawah ini.
  • Bila anda sudah mendownloadnya, maka anda bisa membuka aplikasinya, dan anda akan dimintai untuk menerima kebijakan privasi atau kebijakan penggunaan aplikasi ini nantinya.
  • Selanjutnya anda perlu klik Ya. Kemudian masukkan nomor ponsel teman yang ingin anda sadap.
  • Kemudian pilih media yang tampak buggy. Anda memiliki opsi untuk mengobrol saja atau menambahkan foto, video dan panggilan.
  • Kemudian aplikasi akan dimuat untuk pemulihan data.
  • Kemudian masukkan email anda.
  • Jika berhasil, maka akan ada email masuk ke Whatsapp teman anda atau Whatsapp korban ke email aplikasi.
  • Lalu file yang berisi percakapan seolah – olah berhasil dieksploitasi. Dan anda baru saja menunjukkan filenya ke teman anda.
  • Yang akhirnya membuat teman atau korban kejailan anda itu percaya sedang di sadap, padahal itu hanyalah permainan saja yang bisa menyenangkan banyak orang.
  • Selesai.

Apakah Aplikasi Sadap WhatsApp Ini Aman Digunakan?

Untuk persoalan aman atau tidak amannya sih kami belum bisa menentukan ya. Tapi karena aplikasi ini terdapat di google playstore jadi bisa dikatakan aman ya.

Lagi pula aplikasi ini kan hanya digunakan sebagai permainan yang menyenangkan kan, bukan digunakan untuk hal menakut – nakuti atau kejahatan.

Dan juga data yang perlu diisi hanya no telfon dan email saja, tapi tetap kami menyarankan anda semua untuk menggunakannya secara bijak.

Jangan sampai dengan kesalahan sedikit saja membuat hubungan anda dengan teman, saudara atau pacar menjadi berantakan atas kejailan anda ini.

Akhir Kata

Itulah tadi cara sadap WhatsApp seseorang seperti pacar anda, teman atau orang lain. Harap dicatat ya, bahwa aplikasi ini terkadang memunculkan kesalahan yang menyebabkan file yang harus dikirim melalui email tidak pernah sampai.

Namun sebenarnya ada begitu banyak bentuk aplikasi yang seperti ini di Google Playstore, jadi kamu pun bisa memilih mendownload yang kami sarankan atau menggunakan aplikasi yang lainnya namun serupa fungsinya.

Terima kasih telah membaca artikel ini. Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk mengikuti terus web nasionalis.id ini.

Setiap harinya kami akan mengupdate artikel – artikel yang berkaitan dengan aplikasi viral, keren atau canggih lainnya.

Dan jangan lupa juga untuk membaca artikel lainnya yang ada pada web kami ya, sebelumnya juga kami sempat menulis snaptik apk untuk tiktok.