Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile di Android

Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile di Android
Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile di Android

Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile di Android ini masih banyak yang tidak tahu caranya, karena mungkin kebanyakan akun yang dimiliki oleh para pemainnya.

Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak sekali pemain pubg ini memiliki jumlah akun yang lebih dari satu untuk tujuan tertentu.

Misalkan saja untuk mereka jual belikan akun PUBG Mobilenya, sebab harga dari setiap akunnya itu sendiri cukuplah mahal.

Ya semua itu tergantung dari keunikan serta skin yang terdapat dalam akun PUBG Mobilenya itu.

Nah untuk anda yang saat ini sedang bingung tentang cara keluar atau mengganti akun PUBG Mobilenya, tenang ya, kali ini nasionalis.id akan memberikan caranya untuk anda.

Agar semua permasalahan yang anda alami ini akan segera terselesaikan. Bacalah artikel yang kami sediakan di bawah ini sampai akhir untuk mengetahui cara – caranya.

Apa itu PUBG Mobile?

Apa itu PUBG Mobile?
Apa itu PUBG Mobile?

Sebelum kita membahas tentang cara keluar atau mengganti akun yang ada pada game Pubg Mobile ini. Ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu tentang PUBG MOBILe.

Game PUBG Mobile adalah sebuah permainan battle royale yang hingga sekarang ini masih sangat populer.

Nah untuk memainkan game ini tentunya para pemain dari PUBG Mobile ini perlu membuat terlebih dahulu yang namanya akun. 

Akun itu dibuat dengan cara mendaftar kedalam Game PUBG Mobile. Lalu bagi anda yang belum mempunyai akun, ada baiknya untuk mengetahui cara memiliki akun di Game PUBG Mobile ini.

Cara Daftar PUBG Mobile

Cara Daftar PUBG Mobile
Cara Daftar PUBG Mobile

Untuk anda yang ingin memiliki akun di Game PUBG Mobile, ada baiknya anda daftar dahulu ke Game ini.

Cara mendaftar ke Game PUBG Mobile adalah sebagai berikut :

  • Langkah pertama, anda perlu mendownload terlebih dahulu Game Pubg Mobile ini. Caranya gampang ketik dipencarian Play Store atau App Store PUBG MOBILE, maka akan muncul aplikasi gamenya, lalu anda klik download/install.
  • Langkah kedua, setelah anda berhasil menginstall game ini, maka anda sudah bisa masuk kedalam game ini dengan mengklik BUKA.
  • Langkah ketiga, setelah anda membuka Game Pubg Mobile ini maka pada halaman awalnya akan muncul Daftar Akun Baru dan Juga Masuk. Anda perlu klik Daftar.
  • Langkah keempat, anda perlu memasukan identitas anda seperti nomor telf, email atau daftar dengan facebook, dll.
  • Langkah kelima, setelah anda berhasil terdaftar anda akan masuk kehalaman utama dan perlu mengedit profile, buatlah nama akun sekeren mungkin.
  • Langkah keenam, selesai, anda sudah memiliki akun baru dan bisa mulai untuk bertanding dalam permainan awal anda.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai cara daftar atau memiliki akun baru di Game Pubg Mobile. Nah, selanjutnya kita akan kembali kepada topik awal kita, yaitu mengetahui cara logout atau ganti akun di Pubg Mobile.

Cara Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile

Cara Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile
Cara Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile

Caranya mengubah akun PUBG Mobile ini cukuplah mudah, anda bila melakukan dengan menyimak langkah – langkah yang akan kami berikan di bawah ini.

Agar anda semua mengetahui cara untuk logout serta ganti akun PUBG Mobile yang baru, lihatlah langkah – langkahnya berikut ini :

1. Pergi ke Menu Setting

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah masuk ke dalam halaman utama PUBG MObile. Lalu tekan atau klik setting / pengaturan / simbol roda bergerigi yang letaknya ada pada pojok kanan.

Hal tersebut nantinya akan membuat anda menuju kedalam menu setting atau pengaturan untuk mengatur game pubg mobile anda.

2. Klik Logout

Langkah kedua yang perlu anda lakukan setalah masuk ke dalam menu Setting / Pengaturan adalah melihat dengan jelas yang ada pada bagian sisi pojok kiri menu Setting / Pengaturan ini, yakni sebuah kotak dialog dengan tulisan Logout.

Maka anda langsung saja meng-Klik kotak tersebut.

3. Pilih OK

Langkah ketiga yang perlu anda lakukan adalah mengklik tombol Logout tersebut, maka akan muncul sebuah menu Notice atau peringatan.

Nah pada menu tersebut anda hanya perlu memilih OK saja.

4. Login Kembali Dengan Akun Yang Baru

Langkah yang terakhir yang perlu anda lakukan setelah berhasil logout atau keluar dari Game Pubg Mobile, maka anda bisa melakukan login kembali dengan akun anda yang baru.

Untuk akun lama anda yang sudah tidak ingin anda gunakan bisa anda jual atau biarkan saja dulu sementara waktu.

Dan login ulang dengan menggunakan akun baru anda itu bisa dengan akun Google, Twitter atau pun Facebook. Mudah Bukan?

Itulah tadi Cara Logout dan Ganti Akun PUBG Mobile di Android dengan mudah. Sebenarnya anda juga bisa loh membuat akun Game PUBG Mobile baru hanya dengan cara masuk atau login dengan akun media sosial anda yang belum terhubung pada game PUBG Mobile ini.

Saran dari kami untuk kata sandi atau pasword akun anda harap disimpan dan dirahasiakan dengan baik.

Sebab apabila akun anda berpindah ke tangan yang jahil maka dipastikan akun anda akan bisa diperjual belikan.