Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Android

Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Android

Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Android – Karena beragam argumen, beberapa orang diwajibkan untuk mempunyai lebih satu account pada sebuah aplikasi. Misalkan, untuk kepentingan tugas, kuliah, sekolah, atau organisasi.

Permasalahannya, handphone tidak meluluskan satu piranti diinstall lebih satu aplikasi yang serupa. Mengakibatkan, sebagian orang kemungkinan harus log in dan log-out aplikasi seringkali dalam sehari. Ini sudah pasti menyusahkan kan?

Sebetulnya, kamu tak perlu repot log in dan log-out aplikasi berulang-kali atau beli handphone baru. Ada banyak aplikasi multiakun yang memungkinkannya kamu melipatgandakan atau mengkloning aplikasi dalam handphone. Berikut akan kita ulas satu demi satu aplikasinya.

Parallel Ruang

Aplikasi Multiakun Terbaik untuk Android yang pertama Parallel Ruang sebagai aplikasi kloning terpopuler yang berada di Play Toko. Keunggulan yang dijajakan Parallel Ruang ialah bisa membuat versus kloning dari tiap aplikasi terkenal, terhitung Messenger, WhatsApp, Telegram, dan ada banyak kembali.

Disamping itu, aplikasi ini konstan dan simpel hingga nyaman digerakkan. Parallel Ruang pun tidak makan banyak memory karena ukuran cuman 11 MB.

2Accounts

Sama sesuai namanya, 2Accounts adalah aplikasi Android yang bisa dipakai untuk melipatgandakan aplikasi. Aplikasi yang dapat dikloning dengan 2Accounts ialah sosial media dan game terkenal.

Semua data yang berada di 2Accounts diletakkan secara terpisah hingga tidak membuat kamu kebingungan. Aplikasi ini sediakan fitur VIP untuk konsumen setia yang ingin pengalaman lebih.

DO Multiple Accounts

Salah satunya keunggulan DO Multiple Accounts ialah memungkinkannya kamu membuat lebih dari dua aplikasi yang serupa. Maknanya, bila kamu ingin, kamu bisa mempunyai tiga account dari aplikasi yang serupa.

Aplikasi ini memberikan kontrol pemberitahuan dan privacy atas aplikasi yang dikloning . Maka, bila kamu ingin rahasiakan aplikasi, kamu bisa menonaktifkan pemberitahuan untuk aplikasi kloning dan sembunyikan aplikasi yang dikloning. DO Multiple Accounts sebagai aplikasi yang irit sumber daya hingga tidak kuras battery secara cepat.

Clone App

Clone App sebagai aplikasi yang baik untuk mengkloning aplikasi. Hal terbaik dari aplikasi ini, selainnya dari peranan intinya, ialah tidak tampilkan iklan apa saja, bahkan juga untuk versus gratisnya.

Clone App ada dengan VPN bawaan untuk privacy yang dipertingkat. Aplikasi ini benar-benar baik untuk mengkloning aplikasi percakapan dan sosial media. Tetapi, tidak bekerja yang baik untuk mengkloning aplikasi game.

Dual Apps

Keunggulan dari aplikasi Dual Apps ialah mendatangkan privacy yang dipertingkat. Kamu dapat sembunyikannya, hingga cuman kamu yang bisa mengaksesnya. Kamu bisa juga sembunyikan pemberitahuan untuk tingkatkan pengalaman privacy.

Selainnya account sosial, aplikasi ini memberikan dukungan kloning aplikasi game. Semua info dan data yang ditempatkan dalam account tidak sama-sama mengusik keduanya.

Sumber: