7 Ide dan Konsep Foto Prewedding Unik ini Bakal Buat Foto Pernikahan Kamu Tak Terlupakan Seumur Hidup

Foto Prewedding Unik
Foto Prewedding Unik

Nasionalis.id – Bisa dibilang kalau pernikahan adalah momen paling berharga bagi setiap orang, jadi ngga heran kalau semua hal yang berhubungan dengan pernikahan akan dipikirkan dengan serius. Mulai dari persiapan, mas kawin, catering, tamu undangan, tempat resepsi dan lain sebagainya. Nah dan salah satu hal yang tidak boleh dilupakan juga adalah foto pre wedding, yo’a karena momen langka sekaligus berharga ini wajib diabadikan dalam sebuah frame besar yang nantinya bisa kamu kenang selamanya bersama pasanganmu. Dan ngomong – ngomong soal foto pre wedding nih pasti nggak jauh dari yang namanya konsep atau tema pemotretan itu sendiri, banyak konsep maupun tema yang bisa kamu pilih bersama pasanganmu. Nah memilih konsep dan tema pre wedding itu memang bukan menjadi hal yang sulit, tapi menentukan konsep dan tema pre wedding yang unik dan berkesan seumur hidup itulah yang harus kamu pikirkan matang – matang. Oleh karena itu Nasionalis.id akan membagikan beberapa konsep, tema dan ide foto pre wedding unik yang mungkin nantinya bisa kamu terpakan sendiri pada sesi pemotretan pre wedding kamu bersama pasangan, oke calon pengantin baru langsung simak ulasan dibawah ini ya.

1. Beach wedding

Beach wedding
Beach wedding

Yang pertama adalah Beach wedding atau mengambil tema pantai, poin penting dalam konsep dan ide pre wedding yang satu ini yaitu kamu ngga boleh takut item, ngga boleh takut make – up luntur dan ngga boleh takut basah. Salah satu pose simple yang bisa menggambarkan kedekatanmu dengan pasangan adalah dengan menggendong pasanganmu dibelakang (kalau posisi kamu sebagai yang laki – laki) dan tersenyum lalu menghadap view pantai yang indah. Konsep dan ide pre wedding pantai ini terbukti sukses menggambarkan keromantisan pantai dengan keromantisan sepasang kekasih. Tertarik ? silahkan dicoba.

2. Underwater wedding

Underwater wedding
Underwater wedding

Konsep atau ide foto pre wedding bawah air mungkin bisa jadi opsi buat kamu yang menginginkan hasil foto pre wedding yang unik dan lain dari yang lain, nah meskipun ide ini terbilang unik dan anti mainstream kamu juga harus paham dengan kemampuan berenang yang kamu kuasai. Jika kamu tidak bisa berenang sebaiknya jangan dilakukan agar terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan, atau mungkin kamu bisa belajar berenang dulu. Nah kalau bisa berenang tapi takut terbawa arus laut dan ombak gimana tuh ? kamu bisa mengunjungi spot lain yang bisa digunakan untuk mengambil foto underwater selain di laut, sumber mata air misalnya karena selain airnya yang bening dan jernih, didalamnya juga tidak terdapat arus dalam yang membahayakan. Sebagai referensi, kamu bisa mengunjungi Umbul Ponggok di Klaten atau mungkin mata air Kasumber di Subang.


3. Vintage wedding

Vintage wedding
Vintage wedding

Tidak bisa dipungkiri lagi jika nuansa tempoe doeloe memang sukses menampilkan kesan romantis dari manisnya suatu hubungan sepasang kekasih. Kamu dan pasangan tinggal berpose di tempat – tempat bernuansa jadul mengenakan pakaian jaman dulu, dan akan semakin keren lagi jika kamu juga memasukan berbagai properti vintage seperti TV jadul, radio jadul, vespa jadul atau mungkin mobil jadul semisal VW beetle classic didalam sesi pemotretan kamu tersebut.


4. Bohemian wedding

Bohemian wedding
Bohemian wedding

Kalau kamu pernah dengar tentang kaum Hippie, pasti tidak akan asing lagi dengan konsep yang digunakan untuk pengambilan gambar pre wedding yang satu ini. Yaps, ide dan konsep Bohemian wedding memang terinspirasi dari sebuah kultur yang muncul di Amerika Serikat sekitar tahun pertengahan 1960an tersebut, selain itu konsep Bohemian wedding juga sangat identik dengan nuansa alam yang masih asri. Kamu tinggal pergi kesebuah taman, perkebunan, atau mungkin danau, bangun tenda minimalis dengan hiasan kain warna – warni, jika kamu perempuan kamu bisa mengepang rambut kamu kemudian gunakan headband bunga, jangan lupa juga untuk menggunakan maxi dress lalu berposelah. Dan jika kamu laki – laki kamu bisa mengenakan pakaian bergaya casual, peganglah gitar seakan mengiringi tarian pasanganmu, kemudian bergayalah seperti ketika kamu berdua sedang bercanda santai.


5. Tradisional wedding

Tradisional wedding
Tradisional wedding

Meskipun sedikit terlihat kolot. Tapi jangan salah genk, ternyata ide maupun konsep Tradisional wedding ini mampu menampilkan kesan yang lebih Indonesia banget, apalagi kalau kamu memang cinta mati dengan kebudayaan yang ada di daerahmu. Kamu bisa menggunakan pakaian tradisonal daerahmu pada saat pengambilan foto pre wedding yang satu ini, ambilah view yang menawan agar hasil foto dari konsep ini semakin keren dan jangan lupakan juga untuk berpose seromantis mungkin bersama pasanganmu.


6. Preweding ala Ekkachai

Preweding ala Ekkachai
Preweding ala Ekkachai

Mungkin belum banyak yang mengenal siapa itu Ekkachai, namun ide kreatif yang digunakannya sebagai konsep pre wedding mampu menampilkan suatu hasil foto yang unik, keren dan lain dari yang lain. Lalu siapa itu Ekkachai? ide dan konsep unik apa yang dia pakai dalam pengambilan gambar pre wedding ? oke, untuk yang belum tahu, Ekkachai adalah seorang fotographer yang sangat terkenal di thailand. Ide atau konsep unik yang digunakan Ekkachai ini adalah dengan menggabungkan konsep anime jepang, robot-robot, monster dan kurcaci menjadi satu sehingga kamu seakan berubah menjadi sosok tiny man, tiny girl dalam hasil foto preweding ala Ekkachai ini. Jika kamu tertarik dengan konsep ini kamu bisa menerapkannya dalam foto pre wedding kamu dan do’i, tapi perlu di ingat ya ide atau konsep preweding ala Ekkachai ini membutuhkan seoerang editor gambar profesional agar hasil foto kamu tidak mengecewakan.


7. Funniest wedding

Funniest wedding
Funniest wedding

Dan yang terakhir adalah Funniest wedding. Konsep maupun ide foto pre wedding yang satu ini lebih menonjolkan sisi kelucuan dan kekonyoalan ketimbang sisi romantis kamu bersama pasangan, tapi jangan salah genk justru kekonyolan dan kelucuan yang terdapat dalam hasil foto pre wedding yang satu inilah yang membuat nostalgiamu bersama pasangan dimasa mendatang semakin berkesan. Jangan terlalu memikirkan pose, kamu tinggal bergaya sesuka dan sekonyol yang kamu bisa bersama pasanganmu dan jangan lupa juga untuk menambahkan mimik wajah yang lucu.

Nah itu tadi beberapa ide maupun konsep pre wedding yang bisa kamu coba, kamu juga bisa memainkan imajinasi dan kreatifitas kamu sendiri agar hasil foto kamu dan do’i tambah WAOW lagi. Dan buat kamu yang punya pendapat lain, ide lain maupun konsep lain yang belum masuk dari list diatas bisa langsung dituliskan di kolom komentar, mau tulis soal uneg – uneg sama do’i juga boleh, pokoknya bebas lah !

Keywords:

  • foto prewedding bohemy
  • preweeding unik jepang
  • prewed anime
  • konsep prewedding unik
  • konsep prewed dengan vw
  • konsep foto boheiman
  • ide prewedding anime
  • ide prewed unik
  • ide ide prewedding
  • foto preweding tema samurai x

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!