5 Cara Mudah Dan Cepat Untuk Menumbuhkan Brewok

Cara menumbuhkan brewok dengan cepat

Nasionalis.ID – Belakangan ini trend brewokan ala hipster telah merambah pria-pria perkasa dalam negeri ya jer. Tidak dipungkiri kalau brewok atau jenggot memang memberikan kesan lebih jantan dan maskulin pada laki-laki, ya walaupun sebagian ngga suka juga kalau wajahnya brewokan. Nah buat kamu nih jer yang pengen brewokan ala hipster benua biru, mungkin 5 cara mudah dan cepat untuk menumbuhkan brewok ini bisa membantu.

Hindari Stres

cara mudah menumbuhkan brewok
cara mudah menumbuhkan brewok

Perlu di ketahui nih jer, kalau tingkat stres ini juga berpengaruh dengan kinerja hormon androgen. Semakin anda stres maka hormon androgen juga tidak akan berfungsi dengan optimal, jadi jaga tingkat stres kamu jer. Nah buat kamu yang terlalu stres mungkin bisa coba meditasi secara rutin, hipnoterapi, lari pagi dan olah raga ringan lainnya

Gunakan Minyak Kemiri dan Mentega

cara mudah menumbuhkan jenggot
cara mudah menumbuhkan jenggot

Minyak kemiri ternyata mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitat dan asam stearat, serta asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam oleat, asam linolenat dan asam arachidat. Nah kandungan lemak tinggi dalam minyak kemiri ini adalah senyawa yang baik untuk merangsang hormon androgen. Maka ngga heran jika nenek moyang kita jama dulu sering menggunakan minyak kemiri untuk menjaga rambut mereka tetap lebat.

Cara penggunaanya juga mudah jer, tinggal oleskan minyak kemiri dibagian wajah yang ingin ditumbuhi brewok atau jenggot tunggu 30 menit sampai meresap. Lakukan 2 kali dalam sehari secara rutin dan setelah 2 minggu kamu bisa lihat hasilnya jer. Cara yang sama juga bisa digunakan pada mentega

Gunakan Krim Penumbuh Brewok Pabrikan

cara cepat menumbuhkan brewok
cara cepat menumbuhkan brewok

Nah kalau hasil minyak kemiri dan mentega kurang memuaskan kamu bisa coba krim/minyak olesan pabrikan jer. Yakin gak bakalan repot buat nyari krim penumbuh brewok kok jer, karena sudah ada banyak merk-merk terkenal dipasaran, sebut aja Minyak Firdaus, Minyak MBR dan yang lagi rame nih Minyak WAK DOYOK

Minoxidil

cara cepat menumbuhkan jenggot
cara cepat menumbuhkan jenggot

Minoxidil sendiri adalah suplemen sintetik bagi penderita darah tinggi, namun seiring berjalanya waktu minoxidil dapat merangsang pertumbuhan scalp pada akar rambut. Udah banyak juga yang menggunakan minoxidil untuk merangsang pertumbuhan jenggot selain itu minoxidil penumbuh jenggot juga udah dijual bebas jer, jadi kamu gak usah bingung nyarinya karena biasanya di apotek-apotek udah nyediain. Tapi perlu di ingat ya jer, karena sifat dari minoxidil sendiri sebagai penurun tekanan darah ada baiknya kamu berhati-hati dalam penggunaanya.

Jangan Dicukur

cara cepat dan mudah menumbuhkan brewok
cara cepat dan mudah menumbuhkan brewok

Nah ini nih kesalahan yang sering kita lakukan jer, kebanyakan dari kita percaya mitos kalau mencukur jenggot akan mempercepat pertumbuhan jenggot, padahal hal tersebut gak sepenuhnya bener jer. Setidaknya biarkan jenggot tumbuh sempurna dan jangan dicukur selama 4 minggu berturut-turut semanjak memulai proses pertumbuhan itu sendiri.

Satu lagi jer, faktor keturunan juga berpengaruh dalam pertumbuhan jenggot. Kalau kamu berasal dari keturunan yang gak jenggotan atau brewokan tentu akan mengalami kesulitan, ya memang bukan hal mustahil sih tapi harus memerlukan usaha yang ekstra. So good luck jer 🙂

 

Keywords:

  • cara menumbuhkan brewok hipster
  • cara cepat brewok 7 hati
  • pingin brewok
  • pengen cepet jdi bewok
  • pengen brewokan
  • pengen brewok
  • pengen berewok
  • menumbuhkan brewok dengan api
  • kepengen brewoka
  • cara pemain sepakbola menumbuhkan brewok

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!