Inilah 7 Atlet Wanita Tercantik dan Terseksi Dalam Berbagai Cabang Olahraga

Wanita-wanita Cantik ini Memiliki Banyak Prestasi Dalam Cabang Olahraganya Masing-masing
Wanita-wanita Cantik ini Memiliki Banyak Prestasi Dalam Cabang Olahraganya Masing-masing

Nasionalis.ID – Bila kita membicarakan tentang olahraga, apapun itu, pastinya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Tapi di lain sisi, ajang olahraga juga mempunyai daya tarik tersendiri untuk dijadikan sebuah tontonan, misalnya saja Sepak Bola, Moto GP, Basket, Bulu Tangkis, dan lainnya. Karena disetiap cabang olahraga selalu menampilkan atlet-atlet/bintang-bintang yang menarik untuk ditonton, entah itu aksinya ataupun parasnya. Nah, ngomong-ngomong soal paras nih ya, ada beberapa atlet wanita dari berbagai cabang olahraga yang memiliki paras cantik dan juga bertubuh seksi. Penasaran? Berikut ulasananya..

Lauryn Eagle (Petinju)

Lauryn Eagle
Lauryn Eagle

Lauryn Eagle lahir di New South Wales 11 December 1987 ini mengawali karir di bidang olahraga menjadi seorang atlet ski air. Di tahun 2005, dia berhasil menyabet gelar juara dunia ski air wanita, meneruskan karir ayahnya sebagai pemegang juara dunia ski air sebanyak 11 kali. Selain itu, Lauryn juga seorang model yang memenangkan penghargaan sebagai Miss Teen International Australia tahun 2004 dan juga beberapa penghargaan prestisius lainnya yaitu, Most Photogenic, Miss Congeniality dan Best Silhouette.

Namun, setelah ayahnya meninggal dunia, Lauryn membanting setir dari atlet ski air menjadi seorang petinju yang berparas cantik. Dia mulai terjun pada tahun 2010, dengan menumbangkan lawannya pertama kali, setelah itu kemenangan demi kemenangan terus raihnya. Lauryn menjadi petinju profesional kelas dunia yang bermain untuk kelas lighweight dan super featherweight.

Alex Morgan (Sepak Bola)

Alexandra Patricia Morgan
Alexandra Patricia Morgan

Alexandra Patricia Morgan atau lebih dikenal Alex Morgan, merupakan pemain Timnas Sepak Bola Amerika Serikat yang lahir 2 Juli 1989. Tak hanya cantik dan seksi, Morgan juga dikenal sebagai pemain yang paling produktif dan piawai dalam mengobrak-abrik pertahanan tim lawan. Morgan sudah mulai bermain sepak bola semenjak umurnya 14 tahun, ia menjadi pemain utama dalam klub sepakbola SMA dan Universitas.

Morgan memulai debut profesionalnya tak lama setelah lulus dari Universitas of California, dia berhasil membawa timnya menjadi juara liga kala itu. Dan ketika itu pula, ia menjadi pemain termuda yang tergabung dalam Timnas US di ajang FIFA World Cup 2011. Parasnya yang cantik serta tubuhnya yang seksi, menuntun dia menjadi model dan cover berbagai majalah olahraga ternama seperti Sports Illustrated dan Nike. Banyak sekali prestasi yang ia torehkan dalam dunia sepak bola, antara lain

  • Fifa U-20 Women’s World Cup 2008 (Silver Ball)
  • NCAA All-American 2010 (Tim Juara)
  • Women’s Sports Foundation 2012 (penghargaan atlet olahraga wanita tahunan)
  • CONCACAF 2013 (pemain terbaik)

Tanith Belbin (Ice Dancer)

Tanith Belbin
Tanith Belbin

Wanita berparas cantik ini, adalah seorang Penari Es atau Figure Skating profesional yang memiliki kebangsaan ganda, yaitu Kanada dan Amerika. Jadi walaupun dia lahir di Kanada tanggal 11 Juli 1984, tapi ia juga termasuk seorang warga Amerika.

Untuk itulah, dia bisa mengawali karirnya dalam ajang American Duo Skating, berpasangan dengan Benjamin Agosto ditahun 1998. Untuk masalah prestasi, wanita yang tergabung dalam klub skating IceWorks ini tak perlu diragukan lagi, dia pernah meraih 5 medali emas dalam ajang US Champion. Selain itu, dia juga meraih beberapa prestasi seperti

  • World Figure Skating Championships (2 medali emas dan 2 medali perunggu)
  • US Champion (5 medali emas)
  • Four Continents Figure Skating Championships (3 medali emas)
  • Skate America (5 medali emas)
  • GP Cup of China (3 medali)

Alana Blanchard (Selancar)

Alana Rene Blanchard
Alana Rene Blanchard

Lahir tanggal 5 Maret 1990, dengan nama Alana Rene Blanchard di Kauai, Hawaii, Amerika Serikat. Alana adalah seorang atlet selancar profesional pro surfer), yang sejak kecil mengaku sangat menyukai pantai dan juga surfing. Parasnya yang cantik membuat banyak laki-laki terpana, dan berkat itu pula ia menjadi seorang model serta terlibat dalam perancangan bikini dari Brand yang mensponsorinya yaitu RipCurl. Untuk masalah prestasi, Alana tidak bisa dianggap remeh. Wanita cantik ini berhasil mejuarai 5 kompetisi dalam 8 kompetisi yang digelar sepanjang tahun 2007. Kompetisi tersebut antara lain adalah

  • Peringkat 1 – Women’s Pipeline Championships, Hawaii
  • Peringkat 1 – Rip Curl Girls Festival Jr. Pro, Spain,
  • Peringkat 1 – Roxy Pro Trials, Haleiwa, Hawaii,
  • Peringkat 1 – Billabong Pro, Pre Trials, Hookipa, Maui, dan
  • Peringkat 1 – Volcom Pufferfish Surf Series, Pinetrees, Kauai.

Leryn Franco (Lempar Lembing)

Leryn Dahiana Franco Steneri
Leryn Dahiana Franco Steneri

Atlet sekaligus model berparas cantik ini bernama lengkap Leryn Dahiana Franco Steneri, dia lahir tanggal 1 Maret 1982 di Asunción, Paraguay. Dalam kancah Olimpiade, Leryn bukanlah nama yang baru lagi, tercatat sudah lebih dari 4 tahun dia bergelut menjadi atlet Lempar Lembing profesional. Leryn sudah banyak menorehkan prestasi dalam kompetisi Lempar Lembing, baik Nasional maupun Internasional.

Tubuhnya terhitung langing dan seksi, tidak seperti kebanyak atlet lempar lembing lain yang bertubuh kekar dan berotot. Ditambah dengan parasnya yang menawan, membuat dia menjadi runner-up dalam ajang Miss Universo Paraguay (2006), ia juga turut serta dalam ajang Miss Bikini of the Universe. Di tahun 2009 berdasarkan Bleacher Report ia berada di peringkat 6 dalam daftar The 40 Hottest Female Athletes Of The Decade. Setahun kemudian ia berada di peringkat pertama The 100 Hottest Athletes Of All Time.

Memang, prestasinya dalam dunia modeling tak bisa kita ragukan lagi, tapi sebagai atlet dia juga sudah banyak mengukir prestasi, antara lain

  • Peringkat 1 – South American Youth Championships 1998, di Manaus, Brazil (Javelin throw)
  • Peringkat 1 – South American Junior Championships 2001, di Santa Fe, Argentina (Javelin throw)
  • Peringkat 1 – South American U23 Championships 2004, Barquisimeto, Venezuela (Javelin throw)
  • 2 kali Peringkat 1 – Paraguayan Athletics Championships, di Asunción, Paraguay (Javelin throw)

Maria Sharapova (Tenis)

Maria Yuryevna Sharapova
Maria Yuryevna Sharapova

Maria Yuryevna Sharapova adalah seorang petenis profesional yang lahir tnaggal 19 April 1987 di Siberia, Rusia. Wanita cantik satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat luas, mungkin banyak dari kalian yang sudah mengenalnya. Walaupun berkewarganegaraan Rusia, namun Sharapova kini berdomisili di Amerika. Ketika berumur 7 tahun, Sharapova diajak ayahnya ke Amerika Serikat untuk belajar tenis di Akademi Tenis Nick Bollettieri di Bradenton, Florida.

Wanita yang pernah menduduki peringkat satu di Women’s Tennis Association (WTA) ini memiliki segudang prestasi yang mengagumkan. Ketika umurnya baru 17 tahun (2004), Sharapova berhasil mengalahkan juara bertahan Serena William di final Wimbledon dalam gelar Grand Slam tunggal. Tak hanya itu, dia juga menjadi juara dengan mengalahkan Justine Henin di US Open (2006) dan mengalahkan Ana Ivanovic di Australian Open (2008). Selain juara dalam gelaran Grand Slam, Sharapova juga beberapa kali menjadi juara pertama dalam gelar Premier Madataory, antara lain

  • Tokyo Championship (2005) mengalahkan Lindsay Davenport
  • Indian Wells Championship (2006) mengalahkan Elena Dementieva
  • San Championship (2006) mengalahkan Diego Kim Clijsters
  • Zürich Championship (2006) mengalahkan Daniela Hantuchová
  • San Diego Championship (2007) mengalahkan Patty Schnyder
  • Doha Championship (2008) mengalahkan Vera Zvonareva
  • Tokyo Championship (2009) mengalahkan Jelena Jankovic
  • Rome Championship (2011) mengalahkan Samantha Stosur
  • Cincinnati Championship (2011) mengalahkan Jelena Jankovic

Shanelle Loraine (Biliar)

Shanelle Loraine
Shanelle Loraine

Wanita cantik dan sexy bernama Shanelle Loraine ini, lahir tanggal 25 Maret 1982 di Misawa, Jepang. Dia merupakan atlet Biliar profesional, yang memulai karir sejak tahun 2000 dna tergabung dalam tim Biliar University of Central Florida selama 4 tahun. Wanita yang thidup di Guam, Amerika Serikat tersebut, mengasah kemampuan bermain biliardnya dengan dimentori oleh pemain-pemain handal, seperti Charlie Williams (Top Worls Ranked Pro) dan Wayne Catledge (Senior Tour Pro). Dia juga belajar kemampuan trickshots dari sang juara dunia Mike Massey dan Stefano Pelinga dari Roma, Itali. Dengan begitu Loraine berhasil meraih beberapa prestasi yang mengagumkan, antara lain:

  • 2009 Womens World 10-ball Championship Manilla, Philippines
  • 2009 Queen of Carom Seoul, Korea
  • 2009 Empress Cup Seoul, Korea

Nah, itulah pren, atlet-atlet wanita yang memiliki paras cantik. Selain cantik dan seksi, mereka juga memiliki segudang prestasi yang patut dibanggakan, entah itu di kancah nasional ataupun internasional. So, idola kamu yang mana nih? belum masuk daftar kah? Kalau belum, tuliskan saja namanya dikolom komentar, Matur Suwun 🙂

Keywords:

  • wanita cantik di bidang olah rag
  • aksi miss bikini korea lempar bola seksi
  • daftar atlet wanita terseksi
  • daftar atlet wanita terseksi 2016
  • foto cewek cabang 2004
  • Pemain football Alex Morgan
  • ski air wanita tercantik
  • wanita siberia cantik
About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!