Ohh ! Ternyata Ini Alasan Artis Korea G.NA Terlibat Kasus Prostitusi

Alasan Idol K-pop G.NA Terlibat Porstitusi
Alasan Idol K-pop G.NA Terlibat Porstitusi

Nasionalis.ID – Apa yang terlintas dipikiran kamu kalau ditanya soal K-pop ? pasti 99,999 % bakal ngebayangin cewe atau cowo cakep, putih, bening, mulus, licin, iya nggak? Udah pasti iyalah. Tapi maaf nih, kalau ane sih punya pendapat beda dan ini lebih Universal, yang ane fikirin pas ditanya soal K-pop cuma satu, yaitu “Paha“.  haha bisa ngilu gimana gitu kalo lihat bagian itu (lol). Sama kaya pas lihat idola ane nih si Choi Ji Na atau yang lebih di kenal dengan G.NA.

Tapi belakangan ini G.NA sempat menghebohkan netizen jer, itu karena tersiarnya kabar Idol K-pop ini terlibat kasus prostitusi. Kabar ini meluas setelah tertangkapnya salah seorang CEO Entertainment beserta 4 orang wanita cantik dan salah satu diantara 4 wanita itu adalah penyanyi solo bertubuh sexi tersebut.

Kasus Porstitusi Artis Kore G.NA
Kasus Porstitusi Artis Kore G.NA

Nah. . Usai ditangkap Unit Penyelidikan Kejahatan Internasional Kepolisian Seoul, CEO Entertainment yang yang juga diduga menjadi mucikari porstitusi Idol K-pop tersebut mengaku, bahwa dirinya memang sering sekali mendekati artis-artis yang berpenghasilan minim. terus apa hubunganya sama G.NA ?

Dan ini nih jer yang menjadi alasan artis korea G.NA terlibat kasus prostitusi, belakangan ini diketahui bahwa G.NA meminjam uang kepada CEO tersebut dengan nominal 5 juta won atau senilai 54 juta rupiah, dan G.NA tidak mampu membayar hutang tersebut.

Alhasil si CEO tersebut menawarkan sebuah kontrak seks dengan seorang bisnisman (45 tahun) dan akan dijadwalkan bertemu di salah satu hotel di Los Angeles. Dari kesepakatan tersebut diduga G.NA mendapatkan bayaran 40 juta won atau senilai 430 juta rupiah dari 3 kali pertemuan.

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!