4 Tips Fashion Casual Masa Kini untuk Pria

4 Tips Fashion Casual Masa Kini untuk Pria
4 Tips Fashion Casual Masa Kini untuk Pria

Nasionalis.id – Apakah Anda sudah berpenampilan casual, simple, ataupun sederhana? Fashion ini pada umumnya digandrungi oleh para pria yang tidak menyukai gaya berpakaian yang ribet. Tetapi, walau Anda berpenampilan casual, Anda tetap perlu pintar-pintar menata penampilan casual. Model pakaian setiap harinya selalu bertambah, para designer kreatif sebagai kunci utama yang membuat trend-trend baru dalam dunia fashion yang sangat digandrungi oleh masyarakat. Tak jarang model fashion juga bisa diciptakan oleh Anda sendiri tanpa perlu ribet belajar terlebih dulu cara berfashion yang baik dan benar.

Meskipun casual itu cenderung gampang, tetapi itu akan menjadi sulit apabila Anda tidak memahami kuncinya. Teknik mix and match merupakan suatu metode atau cara yang dapat menjadikan penampilan Anda lebih fashionable dari sebelumnya. Memang seharusnya Anda tidak boleh sembarangan apabila mau mix and match suatu pakaian supaya terlihat casual, hal tersebut terdapat syaratnya contohnya seperti dalam hal warna harus sama, corak dari celana dan baju juga harus sama.

Tetapi kini bagaimana cara memadu padankan setelan busana yang berbeda antara satu dan yang lainnya agar terlihat casual dan simple? Nah, berikut terdapat sedikit penjelasan mengenai bagaimana cara berpakaian rapi namun tetap casual, terutama untuk para pria yang tidak suka ribet dalam berpakaian. Yang harus diperhatikan yaitu bagaimana cara Anda mengamati suatu keadaan agar kenyamanan dalam berpakaian terjamin. Sebab kenyamanan merupakan fator utama Anda dalam berpakaian dan juga memiliki harga yang begitu mahal dalam suatu penampilan. Ketika sedang memilih celana Hindari 3 Kesalahan Fatal Ini Saat Memilih Celana Oleh karena itu, di bawah ini terdapat 4 tips berpakaian casual masa kini untuk pria :

  1. Kombinasikan Jeans dan Blazer
Kombinasikan Jeans dan Blazer
Kombinasikan Jeans dan Blazer

Model berpakaian mengkombinasikan jeans dan blazer merupakan jenis fashion yang sangat trend dikalangan para remaja pria masa kini, saat mereka pergi hangout bersama teman-temannya entah itu cuma sekedar pergi ke rumah temanya saja maupun ke acara undangan, mereka tak jarang mengkombinasikan jeans dan blazer. Namun waspadalah dalam pemakaian kedua outfit ini, sebab sebenarnya keduanya tidak bisa disandingkan bersama. Sehingga pandai-pandailah mengkombinasikan kedua setelan ini jangan sampai ada yang miss.

  1. Kombinasikan Kaos dan Celana Panjang
Kombinasikan Kaos dan Celana Panjang
Kombinasikan Kaos dan Celana Panjang

Pada umumnya kaos tak jarang dipadukan dengan celana jeans baik jeans panjang ataupun pendek, tetapi agar terlihat casual, kini Anda dapat mengkombinasikan celana panjang bahan dengan kaos. Untuk Anda yang tidak suka menggunakan celana jeans hal tersebut begitu tepat untuk Anda aplikasikan dalam berpakaian dengan mengkombinasi atasan kaos dengan bawahan celana panjang bahan akan membuat penampilan Anda terlihat simple dan juga casual tentunya.

  1. Kombinasikan Suits dengan Trainers
Kombinasikan Suits dengan Trainers
Kombinasikan Suits dengan Trainers

Bagi Anda pekerja kantoran tentunya setiap hari jenuh dengan pakaian formal yang itu-itu saja setiap harinya. Bagaimanakah caranya supaya pakaian formal yang Anda pakai itu terlihat casual walaupun dalam suasana formal? Pilihan smart dengan mengenakan kemeja dilapisi blazer dengan bawahan celana panjang kain. Dan jangan lupa untuk mengkombinasi warna jas dan kemejanya dengan dua warna berbeda yang tentunya indah untuk dilihat. Jangan lupa juga memilih warna dasi yang tepat, dan lebih sedikit kontras dibanding warna jas dan kemejanya.

  1. Kombinasi Pakaian dengan Aksesoris yang Casual
Kombinasi Pakaian dengan Aksesoris yang Casual
Kombinasi Pakaian dengan Aksesoris yang Casual

Celana jeans, kaos hitam atau putih, sweater, jam tangan, sneakers, dan dompet kulit. Aksesoris tersebut merupakan beberapa aksesoris wajib untuk seorang pria. Beberapa aksesoris ini membuat Anda telihat begitu casual terutama pada kegiatan sehari-hari. Yang paling penting adalah memadukan sesuka hati Anda supaya kenyamanan dalam berpakaian bisa Anda dapatkan dan juga rasakan.

Bagaimana sudahkah Anda mengaplikasikan 4 Tips Fashion Casual Masa Kini untuk Pria tersebut? Tips diatas pastinya sangat gampang untuk diterapkan. Ini merupakan tips yang cukup baik dan benar untuk para pria, sebab kebanyakan wanita menyukai laki-laki berpenampilan casual dibandingkan laki-laki berpenampilan lux. Yang terpenting, kenakanlah fashion casual ini disaat dan tempat yang tepat, supaya Anda tidak mati gaya bahkan hingga salah kostum.

Keywords:

  • fashion pria 2016
  • style simple tapi keren pria
  • tren fashion casual pria
  • style pakaian pria masa kini
  • style masa kini pria
  • setelan pria masa kini
  • setelan laki laki casual
  • baju apa yg harus dikenakan bila pengen jd cowo casual
  • style trendy masa kini
  • setelan cowok masa kini
About Candra Purnama 32 Articles
Fly....

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!