Hindari 3 Kesalahan Fatal Ini Saat Memilih Celana

Contoh Celana Jeans Untuk Pria
Contoh Celana Jeans Untuk Pria

Nasionalis.ID – Seberapa penting penampilan buat kamu jer? penting, biasa aja atau malah gak penting sama sekali? Sebenernya emang wajar aja sih jer kalau cowo menomer dua kan penampilannya. Tapi sadar atau enggak kalau penampilan memang punya andil besar buat tingkat ke-kerenan kamu, misalnya celana jer. Nah buat kamu yang pengen tampil keren usahakan hindari 3 kesalahan fatal berikut saat memilih celana :

1. Memilih Celana Yang Nggak Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Cara Memilih Celana Yang Tepat Untuk Pria
Cara Memilih Celana Yang Tepat Untuk Pria

Ini sering terjadi nih jer sama cowo saat memilih celana, kebanyakan dari cowo gak bisa memilih celana yang sesuai sama postur tubuh mereka. Misalnya tungkai kakinya besar, namun selalu memilih celana yang kecil, ini kesalahan fatal jer. Jauh dari keren malah kesan freak yang didapat

Nah jadi kalau kamu punya postur tubuh besar jangan memilih celana yang terlalu kecil. Manfaatkan ruang ganti untuk mencoba celana sebelum kamu beli, kalau dirasa pantas langsung angkut kalau ngga lupakan. Intinya jangan memaksakan trend kalau ngga pantes buat penampilan kamu jer

2. Memilih Celana Yang Nggak Sesuai Dengan Tinggi Tubuh

Cara Memilih Celana Yang Benar Untuk Pria
Cara Memilih Celana Yang Benar Untuk Pria

Ini juga hampir sama ama yang diatas sih jer. Jadi gini jer kamu harus sadar dan bener-bener paham sama tinggi badan kamu, kalau kamu punya tubuh yang super tinggi sebaiknya jangan pilih celana yang terlalu mengerucut di bawah (skinny) jer. Kalau kamu paksain yang ada tubuh kamu bakal terlihat semakin tinggi dan kakimu terlihat kecil

Nah buat kamu yang punya tubuh gak terlalu tinggi malah sebaliknya jer. Kamu bisa coba pakai celana yang skinny di bawah, ini berguna untuk memberikan ilusi tubuh kamu sehingga terlihat lebih tinggi.

3. Pilih Celana Sesuai Kebutuhan

Cara Memilih Celana Jeans Pria
Cara Memilih Celana Jeans Pria
Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat Untuk Pria
Cara Memilih Celana Jeans Yang Tepat Untuk Pria

Ini juga ngga kalah penting jer. Pilihlah celana yang sesuai dengan kebutuhan kamu, sehingga penampilan kamu tetep keren tanpa salah kostum. Misalnya untuk acara formal kamu bisa pakai celana berbahan kain dan kalau sekedar nongkrong kamu bisa pakai celana jins.

Dan yang terpenting dari semua itu adalah gunakan celana yang kamu rasa nyaman jer. Gak peduli itu mahal atau murah yang penting nyaman kamu pakai. Jangan patok rata kalau yang cantik itu pasti enak, eittss sory jer maksud ane jangan patok rata kalau yang mahal itu pasti enak dipakai (lol)

Mungkin cuma itu aja sih, buat temen-temen yang punya pengalaman tentang celana bisa share di komentar 🙂

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!