8 Tempat Wisata Romantis di Asia yang Cocok Buat Liburan Sama Pasangan

Tempat-tempat Wisata Romantis di Asia ini Dapat Kamu Jadikan Referensi Liburan Dengan Pasangan mu

Nasionalis.ID – Pernah nggak sih kamu bayangin liburan berduaan sama istri/suami di tempat yang romantis gitu? Pasti pernah dong, dari pada cuma bayangin doang mending kamu cepetan nikah dan ajak pasangan kamu ke tempat-tempat wisata yang romantis di Asia ini. Eitss,, jangan salah ya, walaupun di Asia, tempat-tempat wisata ini tidak kalah menarik dengan tempat wisata di Eropa. Di tempat wisata ini kamu bisa melakukan banyak hal menarik berdua, sekaligus merefresh otak dari segala permasalahan terkait pekerjaan atau yang lainnya. Nah, langsung saja simak Tempat-tempat Wisata Romantis di Asia berikut ini.

1. Tempat Wisata Pulau Bali, Indonesia

Danau Beratan Bedugul, Bali
Danau Beratan Bedugul, Bali

Walaupun berada di negeri sendiri, namun tempat wisata di Bali sudah sangat populer di kalangan turis asing khususnya di Asia. Setiap orang yang berkunjung tidak ada yang meragukan keindahan pantai-pantai di Bali. Banyak tempat-tempat yang harus kamu kunjungi bersama pasangan di Bali, selain memiliki pantai yang indah, Bali juga memiliki ciri khas dengan adat istiadat setempat. So, Bali bisa menjadi tujuan berlibur dengan pasangan kamu, karena memang tempatnya yang sangat memorable.

2. Tempat Wisata Pulau Jeju, Korea Selatan

Air Terjun Jeongbang, di Jeju
Air Terjun Jeongbang, di Jeju

Pulau yang terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea ini, sudah sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan juga wisatawan asing. Selain karena keindahan alam dan kebudayaan yang unik, Pulau Jeju semakin populer karena sering di jadikan tempat untuk syuting film Korea yang saat ini tengah marak di kalangan anak muda Indonesia. Salah tempat yang menarik dari Pulau Jeju adalah Air Terjun Jeongbang terletak di tenggara kota Seogwipo. Jadi tak dapat di pungkiri Pulau Jeju menjadi salah satu tempat wisata romantis di Asia.

3. Tempat Wisata Udaipur, India

Danau Pichola, di Udaipur
Danau Pichola, di Udaipur

Berbeda dengan 2 tempat wisata di atas, Udaipur di India adalah sebuah kota terletak di negara bagian Rajashtan. Kota yang di juluki dengan “Venesia dari Timur” ini, sering digunakan untuk tempat pernikahan para bangsawan dan juga sebagai tempat para pasangan untuk berbulan madu. Memiliki danau-danau cantik yang mengelilingi kota serta taman-tamannya yang indah, Udaipur sangat cocok menjadi tempat untuk berbulan madu kamu dengan pasangan. Di sana juga terdapat Hotel atau penginapan yang nyaman, jadi tak perlu ragu untuk menghabiskan waktu berdua dengan istri/suami mu di sana.

4. Tempat Wisata Siem Reap, Kamboja

Angkor Wat, di Siem Reap
Angkor Wat, di Siem Reap

Siem Reap adalah ibukota provinsi Siem Reap di Kamboja, kota ini dulu bekas penjajahan Bangsa Perancis. Salah satu bangunan yang menjadi ikon kota tersebut adalah Angkor Wat, selain itu kota tersebut juga terdapat sebuah gedung pertunjukan yang menggelar seni tari tradisional Apsara. Kamu bisa menikmati suasana yang sejuk damai dan tenang di kota itu, untuk menambah suasana romantis kamu juga bisa melihat matahari terbit yang sangat indah.

5. Tempat Wisata Kyoto, Jepang

Kuil Kinkaku-ji, di Kyoto
Kuil Kinkaku-ji, di Kyoto

Kota yang terletak di pulau Honshu ini, mamiliki banyak situs bersejarah serta banyak bangunan yang berarsitektur khas jepang. Banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan dengan pasangan, seperti menonton festival menarik yang diadakan di sana. Bangunan klasik seperti kuil bisa menambah kesan romantis pada acara bulan madu kamu.

6. Tempat Wisata Pulau Boracay, Filipina

Pantai Boracay, di Boracay
Pantai Boracay, di Boracay

Boracay adalahh sebuah pulau di Filipina yang memiliki pantai yang sangat indah, dan dipilih sebagai salah satu pantai terbaik di dunia oleh BMW Tropical Beach Handbook. Tentunya kamu bisa bayangkan keromantisan apa yang dpat kamu peroleh dengan pasangan ketika berada di pantai tersebut. Atau kamu juga bisa memilih menikmati keindahan dengan menggunakan kapal Paraw dan juga kamu bisa berkeliling kota dengan menaiki kuda bersama pasangan mu.

7. Tempat Wisata Hội An, Vietnam

Sungai Thu Bon, di Hội An
Sungai Thu Bon, di Hội An

Siapa yang nggak kenal dengna tempat ini? Tempat yang diangkat sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO ini memiliki destinasi kota lama yang sangat menarik. Nuansa romantis juga dapat kamu rasakan ketika berada di sungai Thu Bon, kamu bisa berkeliling di sungai tersebut dan melihat Matahari tenggelam. Di malam hari kamu bisa bersantai di bar sambil merasakan hembusan angin sungai yang sangat sejuk.

8. Tempat Wisata Maldives, Maladewa

Wisata Pantai, di Maldives
Wisata Pantai, di Maldives

Negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna) di Samudra Hindia ini, terkenal karena memiliki pantai-pantai yang indah serta pemandangan bawah laut yang sangat menarik tentunya. Pantai-pantai yang berpasir putih dan halus, dengan warna air laut yang biru jernih, akan memberikan kesan menarik ketika berada di dalamnya bersama pasangan kamu.

So, kamu pilih yang mana pren, dari Tempat-tempat wisata di Asia yang Romantis di atas? Tentukan pilihan yang tepat agar menjadi liburan yang berkesan dengan pasangan mu. Tapi sebelum menentukan pilihan tersebut, tentukan dulu pasangan mu, nggak mungkin juga kalo jomblo mau liburan kesana.

About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!