7 Film Tentang Hacker Terbaik yang Bakal Buat Kamu Pengen Jadi Hacker | Part 2

Di sini ada tambahan beberapa film yang ada (walaupun sedikit) aksi otak atik komputer.

Snowden (2016) ⇒ Film yang bercerita mengenai kisah nyata dari sang seorang pria bernama Edward Snowden (Joseph Gordon-Levitt). Edward Snowden yang merupakan mantan kontraktor teknik Amerika Serikat dan juga karyawan CIA yang menjadi kontraktor untuk National Security Agency (NSA) sebelum membocorkan informasi program mata-mata rahasia NSA kepada publik. (Rating: 7.4/10)

Boy 7 (2015) ⇒ Seorang pemuda bernama Sam tersadar di tengah subway yang ramai, dia tidak tahu bagaimana dia sampai di sana, siapa dia dan dari mana ia datang. Dia lalu berusaha mencari identitasnya. Perlahan tapi pasti ia menyadari hidupnya dalam bahaya besar. (Rating: 5.8/10)

Open Windows (2014) ⇒ Menceritakan tentang seorang pria bernama Nick (Elijah Wood) yang sedang beruntung bisa berkesempatan makan malam dengan Jill Goddard (Sasha Grey). Karena Nick memenangkan kontes online dalam promosi film terbaru Jill Goddard. Menurut saya film ini agak membingungkan, tapi kebanyakan penonton film ini, lebih condong melihat akting dari sang bintang film dewasa ‘Sasha Grey’ 😆 . (Rating: 5.2/10)

Underground: The Julian Assange Story (2012) ⇒ Jika kamu membaca postingan saya tentang film ‘The Fifth Estate’ di page 1 tadi, tentunya kamu tau siapa itu Julian Assange. Nah, film ini juga menceritakan tentang bagaimana kehidupan dari sang pendiri situs WikiLeaks tersebut. (Rating: 6.8/10)

Sneakers (1992) ⇒ Film ini menceritakan tentang 2 orang teman kuliah yang mengambil jalan hidup berbeda. Persahabatan mereka hancur karena saat bekerja sama dulu dalam aksi kejahatan, seperti memalsukan data, mencuci uang secara illegal, Cosmo (Jo Marr) salah pemuda tersebut tertangkap oleh FB, sedangkan rekannya Martin ‘Marty’ Bishop (Robert Redford) berhasil lolos/kabur. (Rating: 7.1/10)

WarGames (1983) ⇒ Sebuah film yang menceritakan bagaimana seorang pemuda menememukan backdoor / celah keamanan dari komputer pusat militer. Yang mana, tanpa sadar ia juga bisa mengendalikan misil nuklir Amerika Serikat melalui komputernya di rumah, dia berpikir kalo dia sedang mengendalikan sebuah game. Cerita dalam film ini sering disebut-sebut terispirasi dari Kevin Mitnick. (Rating: 7.1/10)


Oke, saya rasa untuk sementara itu dulu kumpulan film tentang Hacker, jika ada tambahan atau film baru lainnya, akan segera saya bagikan kepada brader dan sister semua. Terimakasih 🙂

About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!