24 Film Perang Terbaik di Era Modern dan Perang Dunia 2 Yang Penuh Aksi dan Mengharukan

Film perang Saving Private Ryan
Film perang Saving Private Ryan

Film Perang Terbaik

Tim Nasionalis mencoba membuat daftar judul film perang terbaik yang terjadi ketika perang dunia 2 hingga era modern saat ini, semua film perang yang dirangkum disini berisi tentang kisah nyata kejadian/orang. Film perang tentang jepang, nazi, hitler, sniper, uni soviet dan perang modern di semenanjung arab lengkap disini. ūüôā Film¬†perang ini tidak akan mengecewakanmu kok ^_^, selain penuh aksi heroik film-film ini juga sangat mengharukan tentang perang dan keadaan tentara pada saat perang. Pokoknya recomended banget deh!!

Perang adalah mimpi buruk bagi umat manusia, puncaknya ialah perang dunia 2 yang seluruh negara di dunia terlibat perang tersebut! Banyaknya peristiwa-peristiwa perang tersebut terdapat banyak pula cerita mengharukan, dan aksi heroik para tentara yang membela negara mereka, dari kejadian tersebut industri film hollywood membuat filmnya dan sukses menghasilkan jutaan dollar amerika. Woowww!!! Klik disini untuk mengetahui film sadis dan mengerikan terbaik.

Perang Dunia ke 2 memang sudah lama berakhir namun beberapa negara di semenanjung arab seperti irak, palestina, lebanon, iran, libya, mesir dan syria perang modern ini masih berlanjut dan telah menewaskan jutaan orang tak berdosa karena perang ini -_-.

Namun bagaimana jika perang-perang tersebut dijadikan film, tentunya menarik bukan? film-film perang ini mungkin saja membuat kita terharu dan ingin menjadi tentara juga hehehe. Yuk kita simak daftar film perang dibawah ini:

Untuk menonton dan mendownload film-film ini anda bisa klik rekomendasi situs download film gratis atau bisa langsung berlangganan di netflix dan iflix secara legal.

Film Perang Dunia 2 Terbaik :

Ini dia 10 judul film perang dunia 2 terbaik sepanjang masa yang recomended banget buat kamu tonton!

  1. Fury (2014)

    Adegan Film Fury
    Adegan Film Fury (Sumber Imdb.com)

    Film perang terbaik ketika perang dunia 2 adalah Fury adalah film dengan budget produksi yang besar, benar-benar sempurna pada seting kendaraan, pengaturan dan kostum. akting yang sangat baik.

    Karakter klise. Ada komandan tangguh, prajurit baru, orang yang sedikit gila. Ada banyak karakter klise sini.

    Adegan pertempuran realistis. Bagaimana 20 atau 30 orang prajurit dengan Panzerfasut akan menghancurkan sebuah Sherman tank immobilied dalam waktu 5 atau 6 menit. TAPI 200 orang tentara Nazi tidak bisa menghancurkan tank dengan yang rusak (tank tidak bisa berjalan), Tank diam di tengah jalan? tangki hanya memiliki senapan mesin mengarah ke depan, sehingga sebagian besar dari sisi-sisi tank tidak terlindungi.

  2. Saving Private Ryan (1998)

    Menaceritakan misi penyelamatan dan membawa pulang Prajurit yang bernama Ryan, Ryan memiliki 3 bersaudara yang semuanya tewas dalam pertempuran lain. Untuk meringankan kesedihan ibunya pemerintah US memberikan misi ini.

    Berawal di perang Normandia selama perang dunia ke 2, Dua Ryan bersaudara tewas. Di peperangan di tempat lain saudara Ryan terbunuh ketika sedang beraksi, meninggalkan ibu mereka dengan satu anak tersisa dan tiga mayat prajurit bersaudara yang akan disampaikan kepada ibunya. Sekelompok pria, yang dipimpin oleh Kapten Miller berangkat untuk menyelesaikan misi penyelamatan Ryan dan membawa kembali dia ke Amerika Serikat.

    Apa yang bisa saya katakan ini adalah film yang sangat baik meskipun beberapa kekurangan kecil. Plot didasarkan pada situasi kehidupan nyata selama Perang Dunia 2 dan memungkinkan bagi kita untuk mengikuti sekelompok orang saat mereka mengambil bagian dalam kengerian (dan kemanusiaan) perang. Ini adalah kekuatan film dan tidak pernah lebih kuat dari pada 25 menit pertama dan, pada tingkat lebih rendah, 20 menit terakhir. Pembukaan pendaratan Normandia hanya kekuatan emosional murni dan dilakukan dengan sangat baik Рitu begitu kuat sehingga plot itu sendiri adalah sedikit kekecewaan. Saya suka Band of Brothers karena fokusnya adalah pada perang dan apa itu seperti untuk terlibat daripada semacam cerita sinetron. Berikut plot masih sangat baik tetapi tidak bisa benar-benar mengikuti pembukaan itu.

    Film perang Saving Private Ryan
    Film perang Saving Private Ryan

    Hal ini juga tenggelam ke sentimen anak laki-laki terlalu sering. Misalnya ibu Ryan tinggal di semacam ini Norman Rockwell lukisan yang visi Spielberg Amerika tengah. Juga ada terlalu banyak menggunakan sedikit dialog gawkish juga – meskipun sulit untuk mengkritik adegan kematian karena emosional, karena mereka harus.

    Sebuah cacat minor yang mudah untuk mendapatkan lebih adalah kurangnya Brits. Seperti Band of Brothers (yang memiliki beberapa aksen cockney) ini adalah sebuah film AMERICAN – jadi tentu saja mereka akan fokus pada pengalaman Amerika. Namun itu akan menyenangkan untuk memiliki beberapa British (atau lainnya) suara atau menghadapi antara Sekutu. Aku bisa mengerti mengapa film membuka dan menutup dengan bintang-bintang dan garis-garis dan mengapa film ini berfokus pada menyentak tapi sedikit perspektif akan berguna. Tidak ada yang salah dengan fokus – tapi ketika itu benar-benar tidak termasuk bit besar informasi maka itu masalah. Itu selalu membuat saya berpikir tentang cara Michael Caine mengambil anak-anaknya kembali ke Inggris ketika mereka diajarkan di sekolah AS yang WW2 dimulai pada tahun 1940-an (yaitu – ketika Amerika bergabung).

    Namun ini adalah cacat kecil seperti, dalam keadilan, itu adalah film Amerika – mengapa terkejut ketika itu fokus Amerika! Dari pemain Hanks baik – dia jauh lebih halus dari peran Oscar di mana ia bermain untuk orang banyak. Dia manfaat dari memiliki dukungan pemain besar aktor yang baik, aktor saat, wajah-wajah lama, dan pendatang dll Sizemore, Burns dan Farina adalah aktor saat yang baik. Damon, Ribsi, Diesel, Martini dll semua sangat baik di jalan sampai – meskipun Damon memiliki salah satu karakter yang paling sederhana. Mereka semua mungkin stereotip sedikit orang Amerika tapi itu bukan cacat besar – hanya seorang penulis layar yang ingin menutup semua pangkalan saya pikir, meskipun tidak jeruji bahwa mereka mencakup semua latar belakang ini tetapi tidak bisa peras Sekutu lainnya ke tepi.

    Secara keseluruhan itu sangat baik meskipun beberapa stereotip, bendera Amerika Serikat melambaikan tangan dan biasa Spielberg kasih sentimentalitas. Bahkan jika plot sebenarnya tipis Spielberg ahli menempatkan kita sebagai dekat dengan mengalami kengerian dan kemanusiaan dalam perang seperti yang saya harap kita pernah akan.

  3. Letters From Iwo Jima (2006)

    Film perang tentang jepang Letters from Iwo Jima
    Film perang tentang jepang Letters from Iwo Jima

    Pulau Iwo Jima berdiri antara kekuatan militer Amerika dan pulau-pulau rumah Jepang. Oleh karena itu Tentara Kekaisaran Jepang mencoba menjaga dan mempertahankan pulau ini agar tidak jatuh ke tangan Amerika yang akan dijadikan titik peluncuran untuk invasi Jepang. Jendral Tadamichi Kuribayashi diberikan komando untuk memimpin pasukan jepang menghadapi tentara Amerika yang jumlahnya jauh lebih banyak. Jendral Tadamichi Kuribayashi memerintahkan untuk membuat gua yang saling terhubung di bukit tertinggi di pulau itu, dalam perang ini jendral kuribayashi menggunakan taktik perang gerilya. Taktik ini terbukti ampuh dapat menahan pasukan amerika yang jumlahnya sangat banyak. Dengan pasukan, persediaan senjata dan persedian makanan dan obat-obatan yang tidak memadai pasukan jepang bisa bertahan hingga berhari-hari. Bagus banget ini filmnya!

  4. The Imitation Game (2014)

    The Imitation Game (2014)
    The Imitation Game (2014)

    Perang adalah pemicu utama kemajuan teknologi. Diangkat dari kisah nyata film ini menceritakan bagaimana Alan Turing menciptakan komputer pertama di dunia yang diguanakan untuk mentranslate pesan penuh sandi pasukan Nazi. Pesan ini lah yang menjadi kunci kemenangan pasukan Inggris karena mereka dapat mengetahui rencana pasukan Nazi.

  5.  Tora! Tora! Tora! (1970)

    Tora! Tora! Tora! (1970)
    Tora! Tora! Tora! (1970)

    Film Tora! Tora! Tora! ini adalah film documenter tentang penyerangan pasukan jepang ke amerika serikat di pangkalan militer pearl harbor yang digarap pada tahun 1970, Banyak tokoh yang mengatakan bahwa film Tora! Tora! Tora! ini lebih mendekati yang sebenarnya terjadi jika dibandingkan dengan film Pearl Harbor (2010).

  6. Hitler: Rise Of Evil (2003)

    Hitler: The Rise of Evil (2003
    Hitler: The Rise of Evil (2003

    Film ini menceritakan seluruh kehidupan hitler mulai dari anak-anak hingga tewas dalam perang. Film ini sangat panjang dan menceritakan semua hal tentang hitler, bagaimana dia membenci kaum yahudi, bagaimana dia mempunyai keinginan untuk membalas kekalahan pada perang dunia 1 dan bagaimana cara dia berpolitik hingga menjadi pimpinan tertinggi Nazi dikupas tuntas pada film ini. Saking banyaknya cerita disajikan film ini mempunya 2 episode. Yah sangat panjang juga ceritanya soalnya.

  7. The Thin Red Line (1998)

    The Thin Red Line (1998)
    The Thin Red Line (1998)

    US Army Swasta Witt (AWOL) ditemukan dan dipenjarakan pada pembawa pasukan oleh perusahaannya Sersan, pria Welsh.The dari C Perusahaan, 1 Batalyon, 27 Resimen Infanteri, 25 Divisi Infanteri telah dibawa ke Guadalcanal sebagai bala bantuan dalam kampanye untuk mengamankan Henderson Field dan merebut pulau dari Jepang. Mereka tiba di dekat Hill 210, posisi kunci Jepang. Tugas mereka adalah untuk menangkap bukit di semua biaya. Apa yang terjadi selanjutnya adalah cerita berkembang tentang penebusan dan berarti perang. Apapun hasilnya.

  8. The Pianist (2002)

    The Pianist (2002)
    The Pianist (2002)

    Dalam adaptasi ini otobiografi “The Pianist: The True Story Luar Biasa One Kelangsungan Hidup Manusia di Warsawa, 1939-1945,” Wladyslaw Szpilman, seorang Yahudi Polandia pianis stasiun radio, melihat Warsaw perubahan secara bertahap sebagai Perang Dunia II dimulai. Szpilman dipaksa ke dalam Ghetto Warsawa, tetapi kemudian dipisahkan dari keluarganya selama Operasi Reinhard. Dari waktu ini sampai para tahanan kamp konsentrasi yang dirilis, Szpilman bersembunyi di berbagai lokasi di antara reruntuhan Warsawa

  9. Downfall / Der Untergang (2004)

    Downfall (2004)
    Downfall (2004)

    Pada bulan April 1945, Jerman berdiri di ambang kekalahan dengan tentara Soviet mendekat dari barat dan selatan. Di Berlin, ibukota Reich Ketiga, Adolf Hitler menyatakan bahwa Jerman masih akan meraih kemenangan dan memerintahkan Jenderal dan penasihatnya berjuang untuk orang terakhir. “Downfall” mengeksplorasi hari-hari terakhir dari Reich, di mana para pemimpin senior Jerman (seperti Himmler dan Goring) mulai lari dari Fuhrer kesayangan mereka, dalam upaya untuk menyelamatkan nyawa mereka sendiri, sementara yang lain (Joseph Goebbels) berjanji untuk mati dengan Hitler . Hitler, dirinya, merosot menjadi shell paranoid seorang pria, penuh optimisme satu saat dan depresi bunuh diri berikutnya. Ketika akhirnya akhirnya tidak datang, dan Hitler terletak mati oleh tangannya sendiri, apa yang tersisa dari militer harus menemukan cara untuk mengakhiri pembunuhan yang Pertempuran Berlin, dan meletakkan senjata mereka menyerah.

  10. Bitva za Sevastopol (2015)

    Bitva za Sevastopol (2015)
    Bitva za Sevastopol (2015)

    Film Sniper nih gan ūüėÄ menceritakan tentang Lyudmila Pavlichenko sniper wanita terhabat di dunia dari negara uni soviet yang membunuh 300an tentara jerman, hingga membuat Hitler berang atas ulahnya kemudian hitler mengirimkan puluhan sniper terbaiknya untuk membunuh Lyudmila Pavlichenko. Siapa sangka sniper wanita yang cantik ini berhasil membunuh semua sniper terbaik jerman. Lyudmila melakukan kamuflase yang sempurna di gunung yang penuh salju, inilah yang membuat sniper jerman sulit untuk membunuhnya. Film ini diangkat dari kisah nyata lho!

Film Perang Modern Terbaik

Setelah tadi kita ulas film perang dunia 2 terbaik, yuk simak film perang modern yang tak kalah bagus dan penuh epic yang mengagumkan.

  1. Lone Survivor (2013)

    Lone Survivor (2013)
    Lone Survivor (2013)

    Marcus Luttrell adalah tentara Navy Seal, dan timnya berangkat menyelesaikan misi untuk menangkap atau membunuh pemimpin Taliban terkenal Ahmad Shah, pada akhir Juni 2005. Setelah berlari ke penggembala gunung dan menangkap mereka, mereka tidak punya pilihan selain mengikuti aturan mereka keterlibatan atau dipenjara. Sekarang Marcus dan timnya yang tersisa untuk memperjuangkan hidup mereka di salah satu upaya yang paling berani perang modern.

  2. American Sniper (2014)

    American Sniper (2014)
    American Sniper (2014)

    Chris Kyle tak lebih dari seorang pria Texas yang bermimpi menjadi seorang koboi, tetapi dalam tiga puluhan ia menemukan bahwa mungkin hidupnya membutuhkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang mana ia bisa mengekspresikan bakat, sesuatu yang bisa membantu Amerika dalam memerangi terorisme . Jadi ia bergabung dengan SEAL untuk menjadi penembak jitu. Setelah menikah, Kyle dan anggota lain dari tim yang disebut untuk tur pertama mereka di Irak. Perjuangan Kyle tidak dengan misi, tapi tentang hubungannya dengan realitas perang dan, setelah kembali di rumah, bagaimana ia berhasil mengatasinya dengan kehidupan perkotaan, istri dan anak-anaknya.

  3. The White Helmets (2016)

    The White Helmets (2016)
    The White Helmets (2016)

    Film pendek yang diangkat dari kisah nyata. The White Helmet adalah relawan kemanusian di Suriah, tugas mereka adalah mengevakuasi penduduk sipil yang terkena serangan bom dan rudal.

  4. Black Hawk Down (2001)

    Black Hawk Down (2001)
    Black Hawk Down (2001)

    drama aksi / perang berdasarkan buku terlaris merinci misi bencana dekat-di Somalia pada 3 Oktober 1993. Pada tanggal ini hampir 100 US Army Rangers, diperintahkan oleh Kapten. Mike Steele, dijatuhkan oleh helikopter jauh ke ibu kota Mogadishu untuk menangkap dua letnan atas seorang panglima perang Somalia. Hal ini menyebabkan baku tembak besar dan berlarut-larut antara Angkatan Darat Ranges, US Pasukan Khusus, dan ratusan orang bersenjata Somalia; mengakibatkan kehancuran dua helikopter AS Black Hawk. Film ini berfokus pada upaya heroik dari berbagai Rangers untuk mendapatkan elang hitam jatuh, berpusat pada SSG. Eversmann, memimpin unit Ranger Chalk Empat ke lokasi kecelakaan elang hitam pertama, Kepala Waran Officer Durant yang ditangkap setelah menjadi satu-satunya yang selamat dari kedua kecelakaan elang hitam, serta banyak orang lain yang terlibat.

  5. Special Forces (2011)

    Special Forces (2011)
    Special Forces (2011)

    Di Afghanistan, wartawan Perancis Elsa dan dia rekan Amin meliputi kisah Maina, seorang wanita dijual ke seorang pria ketika dia masih kecil. Pemimpin Taliban Ahmed Zaief menculik Elsa dan Amin dan mencoba untuk memaksa mereka untuk membaca pesan ke pemerintah Barat. Presiden Perancis mengirimkan enam Khusus Angkatan untuk menyelamatkan Elsa yang tersembunyi di sebuah benteng di Pakistan. Tim terdiri dari Komandan Kovax, Tic-Tac, Lucas, yang sniper Elias, Victor dan Marius melepaskan Elsa dan Amin dari penjara mereka tapi kehilangan radio mereka. Sekarang kelompok perlu menyeberangi tanah tidak ramah untuk menyelamatkan nyawa mereka dengan Taliban mengejar mereka.

  6. Behind Enemy Lines (2001)

    Behind Enemy Lines (2001)
    Behind Enemy Lines (2001)

    Fighter navigator Chris Burnett wants out: he was looking for something more than the boring recon missions he’s been flying. He finds himself flying the lone Christmas day mission over war-torn Bosnia. But when he talks pilot Stackhouse into flying slightly off-course to check out an interesting target, the two get shot down. Burnett is soon alone, trying to outrun a pursuing army, while commanding officer Reigert finds his rescue operation hamstrung by politics, forcing Burnett to run far out of his way.

  7. Hurt The Locker (2008)

    Hurt The Locker (2008)
    Hurt The Locker (2008)

    Gambaran yang intens tentara elit yang memiliki salah satu pekerjaan yang paling berbahaya di dunia: melucuti bom di panas tempur. Ketika seorang sersan baru, James, mengambil alih tim penjinak bom yang sangat terlatih di tengah-tengah konflik kekerasan, ia mengejutkan dua bawahannya, Sanborn dan Eldridge, dengan sembarangan terjun ke dalam permainan mematikan pertempuran perkotaan, berperilaku seolah-olah dia tak peduli dengan kematian. Sebagai orang-orang berjuang untuk mengendalikan pemimpin liar baru mereka, kota meledak ke dalam kekacauan, dan karakter sebenarnya James ‘mengungkapkan dirinya sendiri dengan cara yang akan mengubah setiap orang selamanya.

  8. The Messenger (2009)

    The Messenger (2009)
    The Messenger (2009)

    Sementara pada penyebaran baru-baru ini ke Irak, US Army Staf Sersan Will Montgomery terluka ketika sebuah bom rakitan meledak dalam waktu dekat dengannya. Dia kembali di Amerika pulih dari lebih serius dari yang cedera, termasuk satu untuk mata dan kakinya. Dia telah kembali hubungan seksual dengan waktu pacar panjang Kelly, meskipun fakta bahwa dia sekarang bertunangan dengan pria lain yang Will tahu. Dengan beberapa bulan akan telah meninggalkan di wamil, tentara menugaskan dia untuk Tim Pemberitahuan Kecelakaan di daerahnya. Tidak memiliki latar belakang dalam konseling, psikologi atau manajemen kesedihan, ia tidak yakin apakah ia cocok untuk pekerjaan ini. Ia bermitra dengan seorang prajurit karir, Kapten Tony Stone, yang mengajar Will protokol yang tepat yang terlibat dalam pekerjaan. Tony mengatakan Will, yang dengan cepat belajar dengan pengalaman kerja, bahwa pekerjaan ini memiliki bahaya sendiri. Seperti Will belajar untuk beradaptasi dengan berbagai emosi dari keluarga terdekat, ia tidak siap untuk reaksi Olivia Pitterson.

  9. Das boot (1981)

    Das boot (1981)
    Das boot (1981)

    Ini adalah tahun 1942 dan armada kapal selam Jerman sangat terlibat dalam apa yang disebut “Pertempuran Atlantik” untuk melecehkan dan menghancurkan pengiriman Inggris. Dengan pengawalan yang lebih baik dari Kelas Destroyer, bagaimanapun, Jerman U-Boats telah mulai mengambil kerugian besar. “Das Boot” adalah cerita salah satu kru U-Boat tersebut, dengan film meneliti bagaimana kapal selam ini dipertahankan profesionalisme mereka sebagai tentara dan berusaha untuk mencapai misi mustahil, sambil mencoba untuk memahami dan mematuhi ideologi pemerintah di mana mereka melayani.

  10. Jarhead (2005)

    Jarhead (2005)
    Jarhead (2005)

    Anthony “Swoff” Swofford, anak Camus-bacaan dari Sacramento, enlists di Marinir di akhir 1980-an. Dia malingers selama kamp boot, tetapi membuatnya melalui sebagai sniper, dipasangkan dengan Troy biasanya diandalkan. Perang Teluk pecah, dan unitnya pergi ke Arab Saudi untuk Desert Shield. Setelah 175 hari kebosanan, adrenalin, panas, khawatir tentang pacarnya menemukan orang lain, kehilangan itu dan hampir membunuh pasangan, penurunan pangkat, jamban pembersih, masker gas rusak, dan gurun sepak bola, Desert Storm dimulai. Dalam waktu kurang dari lima hari, itu sudah berakhir, tapi tidak sebelum Swoff dilihatnya tubuh terbakar, menyala derek minyak, kuda basah kuyup minyak, dan mungkin kesempatan di pembunuhan. Mana semua testosteron pergi?

  11. Green Zone (2010)

    Green Zone (2010)
    Green Zone (2010)

    Setelah invasi Amerika ke Irak pada tahun 2003 Kepala Waran Officer Roy Miller dan anak buahnya dibebankan dengan menemukan apa yang disebut senjata pemusnah massal, yang keberadaannya dibenarkan keterlibatan Amerika, menurut Pentagon dan manusia mereka di Baghdad, Poundstone. Veteran operasi CIA Marty mengatakan Miller bahwa tidak ada senjata, itu adalah penipuan untuk memungkinkan Amerika untuk mengambil alih negara dan menginstal pemimpin boneka. Juga mencurigai Poundstone adalah reporter Wall Street Journal Lawrie Dayne, yang memungkinkan tergelincir ke Miller yang Poundstone mengatakan ia telah berbicara rahasia di Yordania dengan penting Irak, kode-bernama Magellan, yang bercerita tentang senjata, meskipun sekarang nampaknya Magellan informasi yang benar adalah sebaliknya. Jadi mulai berburu untuk kebenaran.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui film perang terbaik sepanjang masa yang akan membuatmu tercengang hahaha

Keywords:

  • film perang
  • film perang terbaik
  • film perang terbaik 2016
  • film perang modern terbaik
  • film perang terbaru
  • film perang 2016
  • film perang dunia 2
  • film perang dunia 2 terbaru 2016
  • film perang kisah nyata
  • film perang modern
About Candra Purnama 32 Articles
Fly....

1 Comment on 24 Film Perang Terbaik di Era Modern dan Perang Dunia 2 Yang Penuh Aksi dan Mengharukan

Cuap-cuap di sini gan!!!