Kisah 4 Musisi dan Penyanyi Yang Meninggal Dengan Membawa Misteri

Orang-orang Terkenal yang Meninggal Secara MisteriusOrang-orang Terkenal yang Meninggal Secara Misterius
Orang-orang Terkenal yang Meninggal Secara Misterius

Nasionalis.ID – Setiap makhluk hidup pasti akan mengalami kematian/meninggal dunia, tak peduli orang miskin atau orang kaya, buruh atau pengusaha, artis atau pejabat, kita semua akan mendapat jatah kematiannya masing-masing. Tidak tahu kapan, dimana, atau bagaimana, karena kematian memang menjadi salah satu takdir dan juga rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. Kedatangannya yang tak terduga, membuat kematian sering disebut sebagai hal yang paling dekat dengan manusia, bukan orang tua, bukan istri dan juga bukan teman. Banyak sekali hal-hal yang menyebabkan kematian, mulai dari usia yang sudah tua, penyakit, kecelakaan atau bahkan pembunuhan. Yah, walaupun kematian sudah pasti ada sebab yang mendasarinya, namun ada beberapa kasus kematian yang masih menjadi misteri atau dengan kata lain belum diketahui secara pasti sebab kematiannya. Tentu hal tersebut sangatlah menghebohkan, terlebih lagi jika yang bersangkutan adalah orang yang terkenal, seperti beberapa artis yang meninggal secara misterius berikut ini.

Alda Risma

Alda Risma
Alda Risma

Lahir pada tanggal 23 November 1982 di Bogor, dengan nama lengkap Alda Risma Elfariani. Penyanyi dan juga model cantik ini mulai dikenal masyarakat lewat lagu andalannya yaitu Aku Tak Biasa, bahkan belum lama ini lagu tersebut kembali dinyanyikan oleh Princess Syahrini. Alda dinyatakan meninggal pada tanggal 12 Desember 2006 (24 tahun) dalam kamar di Hotel Grand Menteng, Jakarta. Sebelum kejadian tersebut terlihat dari CCTV yang terpasang di hotel tersebut, terlihat Ferry yang memakai topi biru dan kaos hitam lengan pendek terlihat menuju lobi hotel untuk memesan sebuah kamar.

Selang beberapa saat terlihat Alda ditemani oleh seorang pria berjaket coklat dan seorang wanita mengenakan baju merah yang mebawa tas hitam, datang untuk menyusul Ferry ke kamar tersebut. Barulah jenazah Alda ditemukan tergeletak dengan beberapa luka bekas suntikan di kamar hotel tersebut, diduga Alda meninggal akibat overdosis. Dari kejadian tersebut polisi memulai penyelidikan lapangan untuk mengembangkan kasus yang menimpa Alda. Dari rumah Ferry yang terletak di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, polisi berhasil menyita satu koper berisi sabu-sabu senilai Rp 2 miliar, mobil Nisan X-Trail warna silver bernopol B 8550 O, dan satu pucuk senjata api aktif FN4.

Setelah penggerebekkan tersebut, polisi baru mengetahui kalau Ferry adalah seorang bandar narkoba besar di Jakarta. Dengan hasil tersebut mencuat dugaan adanya indikasi pembunuhan terhadap Alda, yang dilakukan oleh Ferry, teman yang berada 1 kamar dengan Alda. Namun, dugaan tersebut disangkal dengan adanya surat pernyataan tertulis, Alda mengaku bahwa kepergiannya bersama Ferry bukan karena paksaan. Selain itu, Alda juga menuliskan Ferry tidak pernah melakukan penyiksaan. Surat pernyataan yang bertanggal 27 Oktober 2005 tersebut, menunjukkan tandatangan Alda diatas materai serta tandatangan 2 orang saksi yang disembunyikan identitasnya.

About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!