Inilah!! 5 Tempat Wisata Seks Legal Paling Terkenal di Dunia

wisata seks legal di dunia

Nasionalis.id – Setiap orang memiliki alasan masing – masing untuk melakukan sebuah perjalanan ke negara lain, seperti merasakan suasana yang berbeda yang tidak bisa dirasakan di negaranya sendiri, mendalami kebudayaan negara lain mungkin juga hanya untuk sekedar menikmati destinasi wisata yang ada di negara tersebut. Kita ambil poin terakhir, ya karena selain hobi mengunjungi destinasi wisata juga menjadi alasan paling umum setiap orang. Bahkan sekarang juga sudah banyak negara yang menciptakan sebuah landmark sebagai target kunjungan wisatawan yang mampir ke negara mereka, seperti museum, wisata alam, bangunan – bangunan tua bersejarah menjadi salah satu landmark andalan negara tersebut. Tapi apa yang ada dipikiran kamu kalau landmark yang ditawarkan sekaligus paling menarik perhatian wisatawan adalah tempat-tempat prostitusi yang dilegalkan ? Yups, sekarang sudah banyak negara yang memiliki ‘wisata seksual’ yang ketenarannya bahkan sudah melanglang buana. Bisa disebut juga sebagai sex tourism, wisata yang menggunaan sisi seksual sebagai destinasi wisata khusus ini terbilang efektif sebagai point of interest para wisatawan ketimbang jenis – jenis wisata lainya. Ya mungkin setiap wisatawan yang mengunjungi sex tourism destination ini tidak melulu melakukan aktivitas seksual, tapi kebanyakan dari mereka memang berkunjung untuk tujuan tersebut bahkan wisatawan yang awalnya hanya ingin melihat – lihat juga bisa khilaf kalau sudah melihat keindahan tubuh dari pekerja seks di tempat tersebut. Nah gimana guys udah mulai penasaran dengan ‘wisata seks’ ini, pengen tahu dimana saja surga bagi para kaum lelaki ini ? kepoin yang di bawah ini;

1. Pigalle, Paris

Pigalle, Paris
Pigalle, Paris

Jika mendengar kata Paris mungkin yang akan terlintas adalah sebuah kota dengan sejuta cinta, banyak wisatawan yang mengunjungi Paris untuk melangsungkan honeymoon bersama pasangannya, ada pula yang hanya ingin sekedar menikmati kemegahan menara Eiffel-nya. Tapi siapa sangka kalau di negara yang dikenal romantis ini ternyata juga menyediakan tempat wisata seks bagi para wisatawan dalam maupun luar negeri. Pigalle, Paris merupakan sex tourism destination yang bisa dibilang cukup tua di Paris, bahkan di kota inilah para seniman seperti van Gogh, Picasso, Andre Breton mencari hiburan malam. Hingga sekarang Pigalle tetap menjadi pusat seks di Paris, para wisatawan yang mengunjungi tempat ini bisa dengan mudah menemukan toko seks, tempat ‘maaf’ pelacuran, bar, klub streaptese dan tempat – tempat hiburan malam lainya. Namun tidak semua wisatawan yang mengunjungi tempat ini selalu menghabiskan waktunya ditempat – tempat tersebut, banyak juga yang sekedar nongkrong menikmati segelas kopi sambil melihat para pejalan kaki yang melintas di distrik ini.

2. Reeperbahn, Hamburg

Reeperbahn, Hamburg
Reeperbahn, Hamburg

Reeperbahn merupakan kawasan lampu merah paling kondang sekaligus paling luas di benua Eropa. Di tempat ini kamu bisa menemukan apa saja yang kamu inginkan, mulai dari alkohol, ganja sampai hal – hal yang berbau seks menjadi hal lumrah di tempat ini. Saat melintasi tempat ini ketangguhan iman kamu akan benar – benar di uji, bagaimana tidak deretan bar, klub strip, sex shop sampai rumah bordil semuanya terjajar rapi di sepanjang jalan ini bahkan tidak jarang ditemui seorang pramuniaga dengan pakaian menggoda menawarkan “live show” di setiap gerai – gerai yang berada ditempat ini. Namun uniknya dengan alasan privasi, Reeperbahn melarang wanita dan anak-anak untuk masuk, selain pekerja di sana tentunya. Tertarik untuk menguji iman ?

3. De Wallen, Amsterdam

De Wallen, Amsterdam
De Wallen, Amsterdam

Siapa yang tidak kenal dengan Amsterdam, sebuah kota yang melegalkan segala macam hal yang kita anggap sebagai tindak pelanggaran norma dan agama. Seperti alkohol, narkoba, aborsi, dan prostitusi semuanya bebas kamu lakukan di tempat ini, maka tidak heran jika Amsterdam sangat terkenal sebagai salah satu kota yang memiliki wisata seks terbesar di eropa. Yups sebut saja De Wallen, sebuah tempat wisata seks yang bisa disebut red light district yang menawarkan ‘dunia’ prostitusi ilegal, yang benar-benar terbuka untuk semua pengunjung. De Wallen menjadi surga bagi para lelaki yang mengunjungi tempat ini, karena dengan mudah kamu bisa menemukan toko seks, bar, alkohol bahkan di sepanjang jalan De Wallen menawarkan sebuah pemandangan menakjubkan yang tentu saja menggoda iman. Di tempat ini kamu akan melihat perempuan-perempuan berpakain minim nan seksi sedang duduk di dalam etalase sambil menggoda siapa saja yang lewat. Meskipun dilegalkan, tidak semua tempat di De Wallen menawarkan hal – hal berbau seks, di tempat ini juga disediakan kedai kopi yang bisa kamu singgahi.

4. Schipperskwartier, Antwerpen

Schipperskwartier, Antwerpen
Schipperskwartier, Antwerpen

Schipperskwartier adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Antwerpen, sebuah tempat yang benar – benar akan mengobati rasa penasaran kamu tentang seluk beluk wiasata seks. Bermula dari sebuah lingkungan keras dan kumuh, Schipperskwartier berubah menjadi wadah bagi wisatawan yang haus akan ‘kehangatan’ bahkan reputasi tempat ini sudah sangat terkenal di dunia sebagai salah satu sex tourism destination. Tempat ini tidak jauh berbeda dari tempat – tempat yang menampung hasrat liar seseorang tentang dunia seks, bukanlah perkara sulit untuk menemukan klub – klub strip dan rumah bordil ditempat ini apalagi saat malam hari, rangkaian lampu neon serta jendela etalase yang menjajakan wanita – wanita bertubuh seksi akan sangat mudah kamu jumpai di Schipperskwartier.

5. Pataya, Thailand

Pataya, Thailand
Pataya, Thailand

Thailand bisa dibilang menjadi salah satu negara yang memilki tingkat kebebasan tertinggi di Asia Tenggara, jadi tidak heran jika perkembangan porstitusi negara gajah putih ini sangat tinggi. Sebut saja Pataya, sebuah tempat yang dulunya hanya dikenal sebagai desa nelayan sekarang berubah menjadi salah satu pusat hiburan malam terbesar di Thailand. Bahkan pantai yang berlokasi dekat dengan Bangkok ini disebut sebagai surganya para kaum lelaki, yups semua itu tidak lepas dari wisata seks yang ditawarkan di tempat ini. Ketika malam mulai menyelimuti tempat ini kamu akan dengan mudah menemukan pekerja seks komersial yang menjajakan diri, mulai dari wanita tulen sampai waria semuanya bisa kamu jumpai di sepanjang pantai Pataya. Apa yang kaum lelaki cari untuk mewujudkan fantasinya soal seks, bisa terpenuhi disini. Mulai dari klub malam yang menawarkan tarian strip, pertunjukan seks sampai yang paling terkenal adalah Tiger Show, sebuah atraksi birahi yang dipertontonkan secara langsung di sebuah bar.

Seks memang menjadi salah satu kebutuhan dasar setiap orang, jadi tidak heran kalau banyak negara yang menyediakan bahkan melegalkan sebuah destinasi wisata seks, apalagi jika wisata jenis ini merupakan salah satu pemasukan bagi negara tersebut. Dan beberapa negara diatas adalah negara yang terkenal dengan wisata seksnya yang sudah pasti sangat terlarang untuk kamu yang masih dibawah umur, satu lagi saya hanya bermaksud memberi informasi dan tidak menganjurkan kamu untuk mengunjungi tempat – tempat tersebut, tapi kalau kamu penasaran dan nekat mengunjungi tempat – tempat tersebut saya juga tidak punya hak untuk melarang. So monggo aja kalau masih penasaran 😀

Keywords:

  • dunia seks
  • dunia sek
  • wisata seks
  • hiburan seks
  • wisata sek
  • wisata lendir
  • tempat seks di dunia
  • seks legal
  • wisata seksual
  • tempat wisata seks

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!