10 Artis Indonesia Terganteng dan Terkeren Saat Ini

Nicolas Saputra
Nicolas Saputra

Nasionalis.id – Jagad hiburan tanah air emang ngga pernah berhenti memberikan tayangan terbaik demi kepuasan para penikmat setianya, mulai dari sinetron, FTV, hot gosip dan film. Tak heran kalau banyak artis dan aktor berbakat lahir dari industri hiburan tersebut bahkan tak sedikit yang melambungkan namanya hingga dikancah internasional, sebut saja Joe Taslim, Ario Bayu ada juga Cinta Laura dan Dian Sastro. Semua itu tak serta merta di dapat dengan mudah, dibutuhkan kerja keras serta kepiawaian dalam berakting. Nah, ngomongin aktor atau artis Indonesia pasti ngga bakal jauh dari wajah cantik dan ganteng. Terkhusus buat aktor Indonesia nih bahkan diantara mereka masih berusia muda dengan daya tariknya tersendiri, jadi ngga heran kalau banyak penggemar yang kepincut. Penasaran siapa aja aktor Indonesia berwajah ganteng ? simak ulasan berikut aktor Indonesia terganteng versi Nasionalis.id

Adipati Dolken

Adipati Dolken
Adipati Dolken

Aktor kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini memiliki nama asli Adipati Koesmadji. Karirnya dimulai saat dirinya berhasil membawakan peran Virgo seorang ketua osis yang cool dalam serial remaja “Kepompong” (2008). Pada tahun 2009, Adipati juga mulai bermain dalam film layar lebar besutan Nayato Fio Nuala yang berjudul “Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets” (2009). Karirnya semakin melambung setelah dirinya banyak membintangi film layar lebar dan puncaknya setelah dirinya dipilih sutradara ternama Hanung Bramantyo sebagai pemeran utama di film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2. Bahkan hingga saat ini nama Adipati Dolken terus melambung dan sering mendapat berbagai penghargaan dari bakatnya berakting.

Aliando Syarief

Aliando Syarief
Aliando Syarief

Aktor muda kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini memiliki nama lengkap Muhammad Ali Syarief. Debutnya didunia akting dimulai sejak dirinya memerankan Digo di sinetron Ganteng-ganteng Serigala, dari peranya itu pula nama Aliando Syarief menjadi idola baru untuk remaja Indonesia khususnya remaja perempuan. Aktor muda yang juga memiliki darah Arab ini bisa dibilang multitalent karena selain di bidang akting, Aliando juga berbakat dalam bidang musik, membuat lagu bahkan di usianya yang masih terbilang muda dia juga pernah menjadi produser rekaman. Bakat bermusiknya terbukti dari sejumlah penghargaan yang diraihnya seperti The Best Drummer di banyak festival band. Aliando juga sudah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Garuda di Dadaku 2 (2011) dan Janji Hati (2015).

Al Ghazali

Al Ghazali
Al Ghazali

Aktor muda berbakat satu ini memiliki nama asli Ahmad Al Gazhali Kohler dan lebih dikenal dengan nama Al, dia lahir  di Jakarta, Indonesia/1 September 1997. Lahir dari orang tua berdarah seni tak ayal membuat dirinya juga ikut dalam industri hiburan Indonesia, dirinya juga pernah mendirikan sebuah band dengan 2 saudaranya El dan Dul dan diberi nama The Lucky Laki. Al menjadi idola bagi banyak remaja pria karena selain dari parasnya yang ganteng, dia juga multitalenta. Selain berkiprah di industri musik, Al juga berbakat menjadi seorang aktor dan belakangan ini dirinya juga menggulati Disk Jockey (DJ) bahkan dirinya sudah pernah tampil dibeberapa event DJ. Ketampanan putra sulung Ahmad Dhani ini bahkan tak hanya membius para remaja putri, bahkan sederet artis cantik juga pernah digosipkan dekat dengan dirinya, seperti Ariel Tatum dan Pevita Pearce. Al juga pernah membintangi sejumlah film layar lebar berjudul Runaway (2014) dan LDR (2015).

Billy Davidson

Billy Davidson
Billy Davidson

Aktor yang masih punya darah cina ini lahir pada 21 November 1991. Sebelum terjun ke dunia akting Billy lebih dulu menjadi seorang model saat masih duduk di bangku SMP, baru pada tahun 2002 Billy mendapat tawaran untuk bermain di sebuah sinetron. Sudah banyak sinetron yang di bintangi aktor yang suka dengan warna hitam ini seperti ‘Juwita Jadi Putri’‘Hingga Akhir Waktu’, ‘Cinta Yang Sama’ dan namanya semakin populer setelah main di sinetron ‘Putih Abu Abu 2’. Sejumlah film layar lebar juga pernah dibintanginya seperti ‘Rumah Tanpa Jendela’ dan film bergenre horor ‘Pelet Kuntilanak’.

Herjunot Ali

Herjunot Ali
Herjunot Ali

Mahbub Herjunot Ali atau yang lebih dikenal dengan Herjunot Ali atau Junot, dirinya lahir pada 8 Oktober 1985 dengan beragama Islam. Junot bisa dibilang aktor senior tapi banyak yang bilang kalau paras menawannya tak pudar di makan waktu. Junot mulai merintis karirnya dari sebuah ajang MTV VJ HUNT 2004, dan dari ajang itulah namanya mulai dikenal di Indonesia. Baru pada tahun 2004 dan 2006, Junot mendapat tawaran film pertamanya yaitu  LOVELY LUNA dan Relita, Cinta, Dan Rock N Roll. Dalam film Relita, Cinta, Dan Rock N Roll Junot dan Vino G Bastian berhasil menginspirasi banyak remaja mulai dari gaya stereotype-nya bahkan gaya rambutnya. Nama Herjunot Ali semakin melambung usai dirinya berperan sebagai “Zafran” dalam film 5 CM yang kala itu laris manis di pasaran. Tak hanya itu saja beberapa judul film layar lebar berkualitas juga pernah dibintanginya, seperti Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Supernova, bahkan dari bakat beraktingnya Junot pernah menyabet juara Pemeran Utama Pria Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2014.

Morgan Oey

Morgan Oey
Morgan Oey

Lahir di Singkawang,Kalimantan Barat 25 Mei 1990 dengan nama lengkap Handy Morgan Winata dan biasa dipanggil dengan nama Morgan Oey. Morgan yang sempat menggeluti dunia modeling ini mulai dikenal luas saat dirinya tergabung dalam sebuah boy band SM*SH dan pada tanggal 25 September 2013 Morgan resmi keluar dari SM*SH. Baru pada awal tahun 2014 Morgan mulai terjun ke dunia akting, Morgan pernah membintangi sejumlah sinetron remaja dan sejumlah film layar lebar. Film layar lebar yang pernah dibintanginya adalah Assalaassalamualaikum Beijing (2014), Air Mata Surga (2015) dan masih banyak lagi.

Nicolas Saputra

Nicolas Saputra
Nicolas Saputra

Aktor senior ini lahir di Jakarta, 24 Februari 1984 dengan nama asli Nicholas Schubring Saputra. Sebelum debutnya di dunia akting Nicolas lebih dulu menekuni dunia modeling, Nicolas mengaku kalau dirinya menyukai seni peran sejak masih kecil, dirinya juga sering mengikuti casting film hingga akhirnya diterima memainkan tokoh “Rangga”  dalam film “Ada Apa Dengan Cinta ?“. Banyak film yang sudah dibintanginya dan berkat kepiawaiannya dalam berakting Nicolas pernah dinobatkan sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005 berkat peranya menjadi “Soe Hok Gie” dalam film berjudul “Gie“. Dan kabar terbarunya Nicolas akan kembali beradu akting dengan Dian Sastro dalam film “Ada Apa Dengan Cinta ? 2“.

Rio Dewanto

Rio Dewanto
Rio Dewanto

Aktor keren dengan tatto yang melekat ditubuhnya ini lahir Agustus 1987. Debut akting Rio Dewanto ini dimulai saat dirinya membintangi film berjudul Pintu Terlarang (2009), dan namanya semakin dikenal hingga sekarang. Suami dari artis cantik Atiqah Hasiholan ini juga semakin dikenal berkat dirinya menjadi Brand Ambassador Simpati, Rio juga pernah mencoba dunia tarik suara dengan singlenya “Cinta Terlarang”. Sejumlah film yang pernah dibintanginya adalah Filosofi Kopi (2015), Bulan Diatas Kuburan (2015), Cinta Selamanya (2015) dan masih banyak lagi.

Vino Bastian

Vino Bastian
Vino Bastian

Aktor yang satu ini pasti sudah banyak dikenal di Indonesia dan kemampuannya dalam berakting tidak mungkin diragukan lagi. Yups, Vino Giovani Bastian atau lebih akrab dengan panggilan Vino Bastian adalah aktor dan model yang lahir di Jakarta tanggal 24 Maret tahun 1982. Semasa duduk dibangku SMP Vino sudah mahir dalam menabuh drum, Vino juga lebih dulu terjun didunia modeling pada tahun 2004 dan memulai debut film pertamanya yaitu film 30 Hari Mencari Cinta. Berkat aktingnya yang menakjubkan, tawaran film mengalir deras pada aktor yang sekarang menjadi suami dari artis Marsha Timothy ini. Sejumlah film yang dibintanginya banyak yang meledak dipasaran bahkan aktor keren ini banyak memenangkan penghargaan dari dunia perfilman, seperti Festival Film Indonesia, Indonesian Movie Award, Festival Film Bandung dan masih banyak lagi. Bahkan dirinya juga dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi di Indonesia yaitu senilai 250 juta rupiah per filmnya.

Gimana guys menurut kalian sejumlah aktor keren bin tampan diatas ? Tentu bukan hanya paras saja yang membuat mereka digandrungi banyak wanita dan produser film, tapi ketekunannya dan kepiawaiannya dalam berakting juga menjadi modal penting mereka dalam mengarungi persaiangan didunia film Indonesia yang semakin ketat. Nah mungkin buat kamu yang punya aktor idola tapi tidak ikut dalam list diatas bisa langsung corat-coret dikolom komentar dan mungkin itu aja sih. Tengkyu

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!