Rokok Merusak Kesehatan? Jangan Salah, Ini 15 Manfaat Tersembunyi Dari Rokok

Biar Tau Aja, Kalau Rokok Juga Mempunyai Manfaat
Biar Tau Aja, Kalau Rokok Juga Mempunyai Manfaat

Nasionalis.ID – Sejak dulu hingga sekarang, banyak orang yang mengaitkan kata rokok dengan berbagai penyakit atau merusak kesehatan, seperti jantung, paru-paru dan lain-lainnya. Ya nggak pren? Itu wajar aja sih karena mereka nggak mengerti bahwa rokok juga memiliki manfaat tersembunyi, mereka hanya tau dari luarnya aja. Dan di negara kita tercinta ini, mayoritas penduduknya adalah perokok aktif, dari orang desa sampai para pejabat pun merokok. Kalau kita apalagi para pejabat merokok dan tau kalau merokok itu hanya menimbulkan penyakit, kita pastinya udah berhenti merokok dong.

Tapi karena kita mengetahui manfaat tersembunyi dari merokok, maka kita memutuskan untuk tidak berhenti merokok, ya kan? Nah, manfaat-manfaat tersembunyi itulah pren yang pengen saya sampaikan di sini, tapi bukan berarti saya mengajak kamu yang nggak ngrokok untuk ikut merokok, atau melarang kamu yang pengen berhenti jadi tetep merokok. Nggak lho ya.. Oke kalau gitu langsung aja simak manfaat-manfaatnya di bawah ini, cekicroottt

Rokok Juga Memiliki Manfaat Bro
Rokok Juga Memiliki Manfaat Bro
  1. Menjadi sumber inspirasi. Iya, merokok bisa membuat kita lebih tenang dan menumbuhkan ide-ide baru, banyak musisi/seniman di dunia yang merokok.
  2. Membantu keuangan negara. Kan rokok menjadi sumber keuangan negara yang terbesar, karena dengan membeli rokok otomatis langsung membayar pajak.
  3. Membantu mengurangi pengangguran. Semakin besar permintaan rokok dari pasar maka semakin besar produksi di pabrik. Nah dari situlah, pabrik membutuhkan banyak karyawan untuk membuat rokok.
  4. Menambah keuntungan di toko kelontong atau pedagang asongan.
  5. Selain di pabrik rokok, di pabrik kopi juga bakal menambah karyawan. Karena jika kita merokok, maka kopi menjadi teman yang asyik.
  6. Membantu menggelar acara atau festival. Banyak festival musik atau festival lainnya yang disponsori oleh perusahaan rokok kan. Itu berarti kita juga turut menyumbang dalam penyelenggaraan acara tersebut.
  7. Menambah rasa percaya diri buat seseorang. Kalau lagi di tempat yang banyak orang asing, terus bikin kita jadi canggung. Dengan ngrokok kan kita jadi lebih PeDe, ya nggak?
  8. Menambah amal kebaikan. Kalau ada yang mau ngrokok tapi nggak bawa korek, pasti minjem kan. Nah kita juga nggak mungkin nolak kalau di pinjemin korek, kalau pun nggak punya pasti kita pinjemin rokok kita yang udah nyala.
  9. Bisa untuk menambah keakraban. Contohnya ketika kita sedang menunggu di suatu tempat, dan ada orang lain yang nggak kita kenal di sebelah kita. Untuk memulai percakapkan kan bisa dengan nawarin rokok ke dia, kalau nawarin golok kan nggak lucu pren.
  10. Asep rokok bisa membantu mengusir nyamuk, kalau lagi nongkrong terus banyak nyamuknya, kan nggak etis kalau bawa obat nyamuk. Mendingan kan sambil ngrokok aja.
  11. Menandakan kalau kita itu sehat. Pasti kamu sering dering kan, kalau orang lagi sakit itu nggak dibolehin ngrokok dulu, iya kan? nah, berati kalau kita merokok berarti kita itu sehat.
  12. Menambah gaji untuk pegawai yang berkerja dengan tukang, mie ayam, bakso, atau bakmi jawa. Biasanya selain mendapat gaji utuh, mereka juga di beri tambahan uang untuk rokok setiap harinya.
  13. Bungkus rokoknya bisa kita buat kreasi-kreasi atau hiasan yang menarik di kamar.
  14. Menambah kesan keren dan sangar. Di film-film banyak kan bos-bosa mafia adegannya sambil ngrokok, kalau sambil ngemut permen jempol kan nggak asyik pren.
  15. Menjadi indikator waktu. Kalau udah pagi, pasti kita sering kan denger ayam jantan ngerokok, bener nggak? ehh,, itu berkokok ya.

Nah, itulah pren 15 Manfaat Tersembunyi Dari Rokok. Kamu punya manfaat lain dari rokok selain yang saya tulis di atas? Langsung aja pren, kita diskusikan di kolom komentar. Tapi sebelum saya sudahi artikel ini, perlu di ingat lagi, bahwa “dengan artikel diatas bukan berarti saya mengajak kamu untuk merokok atau melarang kamu untuk berhenti merokok.” Oke, kalau gitu terimakasih udah baca artikel nggak jelas saya 😀

Keywords:

  • manfaat tersembunyi rokok
  • manfaat tersembunyi dari rokok
  • apakah merokok membuat kita pede
  • rokok manfaat tersembunyi informasi
  • merokok Bisa bikin Pede
  • manfaat tersembunyi meroko
  • manfaat tersembunyi di kemasan rokok
  • manfaat tersembunyi dari merokok
  • manfaat rokok yang tersembunyi
  • rokok musisi dunia
About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!