10 Deretan Film Yang Paling ditunggu-tunggu Pada Tahun 2016

Deretan Film Box Office Ini, dikabarkan Paling ditunggu-tungu Banyak Orang
Deretan Film Box Office Ini, dikabarkan Paling ditunggu-tungu Banyak Orang

Nasionalis.ID – Film Box Office memang selalu dinantikan kehadirannya di layar kaca, terutama bagi para penggemar dunia perfilman. Banyak film-film yang akan di rilis di tahun ini, seperti halnya tahun 2015 lalu. Banyak deretan film yang menjadi perbincangan sebelum atau sesudah perilisannya, salah satunya Avengers: Age of Ultron yang gencar diperbincangkan, bner nggak pren? Cuma itu aja sih pren pilm yang saya inget, hahaha.

Nah di tahun ini pun pasti juga sama, ada deretan film yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Dalam artikel ini saya akan membahas sedikit tentang deretan film yang di tunggu-tunggu kemunculannya. Namun, dalam deretan film yang akan saya sampaikan kali ini, bukan berarti akan menjadi film yang terbaik. Oke kalau gitu langsung saja pren, simak artikelnya di bawah ini.

1. Film Deadpool (Februari 2016)

Film Deadpool Bergenre: Action, Adventure, Comedy
Film Deadpool Bergenre: Action, Adventure, Comedy

Yang pertama ini adalah film yang di sutradarai oleh Tim Miller, yang telah dirilis 12 Februari 2016 (USA) kemarin. Film ini bercerita tentang superhero dari Marvell yang di perankan oleh aktor ternama Ryan Reynolds. Kelebihan dari sosok Deadpool ini yaitu kemampuannya yang mampu menyembuhkan luka dengan super cepat. Walaupun film ini sudah dirilis dan mungkin juga sudah banyak yang menonton, namun film ini hingga sekarang masih terus menjadi perbincangan. Bahkan sosok Deadpool tersebut sering di jadikann meme.

2. Batman v Superman: Dawn of Justice (Maret 2016)

Film Batman v Superman Bergenre: Action, Adventure, Fantasy
Film Batman v Superman – Dawn of Justice Bergenre: Action, Adventure, Fantasy

Lalu ada film Batman v Superman: Dawn of Justice, dalam film yang di sutradarai oleh Zack Snyder ini akan berjajar sejumlah aktor ternama seperti  Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams. Dalam film ini menceritakan perselisihan antara 2 superhero hebat yaitu Batman dan Superman, Kisah ini berawal dari Superman yang sudah membuktikan bahwa dirinya adalah seorang superhero manusia. Tapi walau begitu, masih banyak kritikan terhadap superman dan kritikan tersebut tidak lain dan tidak bukan datang dari Batman. Kita nantikan saja penayangannya di bioskop Indonesia, karena tanggal 25 Maret 2016 baru akan dirilis si USA.

3. Film Captain America: Civil War (Mei 2016)

Film Captain America - Civil War Bergenre: Action, Sci-Fi, Thriller
Film Captain America – Civil War Bergenre: Action, Sci-Fi, Thriller

Nah, mungkin film ini adalah film yang paling banyak penunggunya, bukan makhluk astral lho ya. Penunggu di sini yang maksud adalah orang yang menanti kehadirannya di Bioskop-bioskop. Film yang di sutradarai oleh Anthony dan Joe Russo ini, bercerita tentang perpecahan para superhero The Avengers. Karena pemerintah setempat mengeluarkan undang-undang yang mengatur aktivitas para manusia super. Sehingga menimbulkan persilisihan di antara para superhero tersebut, beberapa superhero memihak Iron Man dan beberapa yang lain memihak Captain America. Sehingga pertarungan antara kedua kubu itu pun tidak bisa di hindarkan.

4. Film X-Men: Apocalypse (Mei 2016)

Film X-Men - Apocalypse Bergenre: Action, Adventure, Fantasy
Film X-Men – Apocalypse Bergenre: Action, Adventure, Fantasy

Film ini adalah sekuel dari film X-Men sebelumnya, kali ini sang sutradara Bryan Singer mengambil tema atau latar belakang pada era 80-an. Peran Wolverine dan Mystique tetap akan di mainkan oleh Hugh Jackman dan Jennifer Lawrence, jadi kalian penggemar Hugh Jackman dan Jennifer Lawrence tidak perlu khawatir. Hanya saja dalam film X-Men: Apocalypse ini akan bermunculan berbagai mutan-mutan baru, yang akan menghiasi debut Wolverine. Tapi kita harus bersabar dulu ya pren, karena fillm ini baru akan dirilis di USA pada tanggal 27 Mei 2016.

5. Film Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadow (Juni 2016)

Film Teenage Mutant Ninja Turtles - Out of Shadow Bergenre: Action, Adventure, Comedy
Film Teenage Mutant Ninja Turtles – Out of Shadow Bergenre: Action, Adventure, Comedy

Film Box Office selanjutnya adalah sekuel dari film yang telah dirilis tahun 2014 lalu, walaupun dengan sutradara yang berbeda yakni Dave Green. Film ini masih mengisahkan tentang 4 sekawan yaitu Michel angelo, Donatello, Leonardo, dan Raphael, yang akan kembali berhadapan dengan musuh bebuyutannya. Namun kali ini Shredder sang musuh bebuyutan tersebut tidak sendirian lagi, karena dia mendapat 2 rekan jahat baru diantaranya adalah Bebop dan Rocksteady. Banyak orang juga menunggu-nunggu kehadiran film yang akan rilis di USA tanggal 3 Juni 2016 ini. So tunggu aja ya pren

6. Film Warcraft (Juni 2016)

Film Warcraft Bergenre: Action, Adventure, Fantasy
Film Warcraft Bergenre: Action, Adventure, Fantasy

Film yang ditunggu-tunggu selanjutnya adalah Warcraft, film yang di sutradarai oleh Duncan Jones ini diangkat dari serial video game yang sudah sangat populer yaitu World of Warcraft. Berawal dari kisah pertemuan Manusia dengan Orc, yang nantinya akan menimbulkan peperangan antara kedua aliansi tersebut. Dalam film ini juga akan menampilkan lokasi dan karakter dari video game tersebut. Bagi para pemain game World of Warcraft tentunya sangat menunggu tanggal penayangannya di Indonesia, tenang aja pren film ini akan nantinya akan dirilis pada tanggal 10 Juni 2016 di USA.

7. Film Finding Dory (Juni 2016)

Film Finding Dory Bergenre: Animation, Adventure, Comedy
Film Finding Dory Bergenre: Animation, Adventure, Comedy

FIlm yang di sutradarai oleh Andrew Stanton ini berkisah tentang 6 bulan setelah film Finding Nemo. Dalam film ini Dory di ceritakan mengalami amnesia, dan suatu ketika Dory mengingat suatu hal tentang The Jewel of Monterey, California. Yang membuat Marlin dan Nemo membantunya mengingat hal tersebut, dan dari situlah Dory memulai petualangan untuk menemukan orangtuanya. Bagi pecinta film Animasi, film ini mungkin sangat dinantikan. Jadi nantikan saja rilisnya tanggal 17 Juni 2016 di USA, dengan Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory.

8. Film Independence Day 2: Resurgence (Juni 2016)

Film Independence Day 2 - Resurgence Bergenre: Action, Adventure, Sci-Fi
Film Independence Day 2 – Resurgence Bergenre: Action, Adventure, Sci-Fi

Film ini merupakan lanjutan film Independence Day yang dirilis tahun 1996 lalu, dengan Roland Emmerich sebagai sutradaranya. Film ini bercerita tentang para Alien yang kembali datang ke bumi, karena alien yang di kalahkan sebelumnya mengirim sinyal ke markas besar mereka. Sehingga bala bantuan pun datang, namun para manusia bumi sudah telah menyiapkan pasukan lebih banyak serta teknologi baru yang lebih canggih. Bagaimana ya pren ketegangan yang akan terjadi di film ini? Kita tunggu ajalah 24 Juni 2016 mendatang.

9. Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist (Juli 2016)

Film The Conjuring 2 - The Enfield Poltergeist Bergenre: Horror
Film The Conjuring 2 – The Enfield Poltergeist Bergenre: Horror

Film lanjutan dari The Conjuring yang dirilis tahun 2013 ini masih di sutradarai oleh James Wan, dan juga aktris ternama Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren. Film ini bercerita tentang seorang ibu-ibu yang tinggal di kota Enfield, Inggris, dia juga mengasuh 4 orang anaknya sendiri tanpa suami. Dan anak mereka sering di ganggu oleh roh-roh jahat, sehingga mengundang Lorraine dan Ed Warren untuk datang membantunya. Selain itu film ini juga dikabarkan mengambil dari kisah nyata yang terjadi kota Enfield tahun 1977. Bagi para pecinta film horror dan yang sudah menonton sekuel pertamanya, tentu sangat menunggu kemunculan film ini di Bioskop kesayangannya masing-masing. Film ini akan dirilis pertama kali tanggal 10 Juni 2016 di USA

10. Film Assassin’s Creed (Desember 2016)

Film Assassin's Creed Bergenre: Action, Adventure, History
Film Assassin’s Creed Bergenre: Action, Adventure, History

Yang terakhir adalah film berjudul Assassin’s Creed, film ini di sutradarai oleh Justin Kurzel. Film ini juga di adaptasi dari video game terkenal, yaitu Assassin’s Creed, yang membuatnya ditunggu-tunggu oleh para pecinta game tersebut. Film ini bermula Callum Lynch (Michael Fassbender) yang mengalami petualangan hebat dari nenek moyangnya. Setelah dia mengetahui bahwa dia adalah keturunan dari Assassin dan juga memperoleh kekuatan yang hebat, Callum bersiap menghadapi organisasi Templar yang terkenal kuat dan juga kejam. Kita tunggu saja pren bagaimana keseruan dari film yang akan dirilis perdana tanggal 21 Desember 2016 di USA ini.

Yah kira-kira itulah pren 10 Deretan Film Yang Paling ditunggu-tunggu Pada Tahun 2016, namun deretan film di atas bukanlah menjadi acuan sebagai film terbaik tahun ini. Jadi bagi kamu yang sudah sangat menantikan perilisan film-film di atas, harus lebih bersabar lagi ya pren. O ya,, dan kalau kamu punya rekomendasi film bagus yang akan rilis tahun 2016 lainnya, bisa share lewat kolom komentar di bawah. Kamu juga bisa membaca 5 Film Terbaik Yang Rekomended Untuk Kamu Tonton, Versi Nasionalis.ID

About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!