5 Film Terbaik Yang Rekomended Untuk Kamu Tonton, Versi Nasionalis.ID

Film-film ini Mungkin Bisa Menjadi Rekomendasi Kalau Kamu Bosan Dengan Film yang Sekarang
Film-film ini Mungkin Bisa Menjadi Rekomendasi Kalau Kamu Bosan Dengan Film yang Sekarang

Nasionalis.ID – Kalau berbicara tentang film tentunya mendatangkan makna sendiri-sendiri bagi setiap orang. Entah itu sebagai motivasi, insipasi atau mungkin hanya sekedar penghilang rasa bosan. Namun dari sekian banyak film yang dirilis setiap tahunnnya, nggak banyak juga yang bisa berkesan di hati penontonnya. Berbeda dengan penggemar atau maniac film bergenre tertentu, kebanyakan dari mereka memang mempunyai kesan tersendiri untuk film yang mereka tonton. Karena pada dasarnya mereka sudah suka, bukan begitu pren?

Kamu juga pasti punya film yang memang sangat kamu sukai, bahkan kamu anggap terbaik. Begitu pula dengan saya, dari sekian film yang pernah saya tonton hanya sedikit yang membekas atau berkesan. Memang nggak banyak sih pren film yang saya tonton, tapi siapa tau film terbaik menurut saya ini belum pernah kamu tonton sebelumnya.

1. Film The Italian Job (2003)

Film ini Bergenre: Action, Crime, Thriller
Film ini Bergenre: Action, Crime, Thriller

The Italian Job adalah film yang di sutradarai F. Gary Gray ini menceritakan sekelompok orang yang berhasil mencuri banyak batangan emas. Namun dalam perjalanan pulang membawa emas tersebut, salah satu temannya yang bernama Steve (Edward Norton) menghianati mereka dan membawa kabur emas curian tersebut. Charlie Crocker (Mark Wahlberg) yang merencanakan perampokan tersebut merasa kesal dan ingin balas dendam ke pada Steve.

Sehingga Charlie kembali mengumpulkan timnya yang terdiri dari Stella Bridger (Charlize Theron), Handsome Rob (Jason Statham), Lyle (Seth Green) dan Left Ear (Yasiin Bey). Bersama-sama mereka merencanakan balasa dendam kepada Steve, dalam balas dendam tersebut ada aksi hacking lampu lalulintas yang di lakukan oleh Lyle. Pokoknya film ini oke punya lah pren.

2. Film Inside Man (2006)

Film ini Bergenre: Crime, Drama, Mystery
Film ini Bergenre: Crime, Drama, Mystery

Menurut saya film ini adalah film yang sangat keren, bercerita tentang perampokan bank yang teroganisir secara rapi. Film yang di sutradarai oleh Spike Lee ini berkisah tentang sekelompok orang yang ingin merampok Trust Bank di Manhattan dan mereka menjadikan orang-orang yang ada di bank sebagai sandra mereka. Semua polisi dan detektif di terjunkan ke sana, namun apa polisi-polisi tersebut nggak berkutik bahkan di paksa menuruti permintaan para perampok tersebut.

Bagaimana tidak berkutik, kalau ada yang melawan sandra di tembak satu persatu, sedangkan Detective Keith Frazier (Denzel Washington) menginginkan semua sandra tetap hidup. Akhir cerita dari film Inside Man ini sangat mengejutkan pren, saya sendiri nggak nyangka bakal seperti itu kejadian akhirnya. Dari pada kamu penasaran mending langsung tonton aja film ini, di jamin kamu bakal suka.

3. Film Orphan (2009)

Film ini Bergenre: Horror, Mystery, Thriller
Film ini Bergenre: Horror, Mystery, Thriller

Film yang rilis tanggal 24 July 2009 di USA ini, bercerita tentang Esther (Isabelle Fuhrman) gadis berusia 33 tahun namun memiliki kelainan yang membuatnya tampak seperti gadis 9 tahun. Kisah itu berawal dari Kate Coleman (Vera Farmiga) yang keguguran, meskipun dia sudah memiliki 2 orang anak namun Kate tetap ingin mempunyai seorang anak lagi. Sehingga Kate dan suaminya Jack Coleman (Peter Sarsgaard) berencana mengadopsi seorang anak, dan mereka pun datang ke sebuah panti asuhan dimana Esther tinggal.

Tak Perlu waktu lama, keluarga yang semula harmonis tersebut, mulai di selimuti berbagai masalah. Awal ketegangan dimulai dari Esther yang mendorong teman sekelasnya di permainan seluncur hingga mengalami patah tulang, dan masih banyak lagi ketegangan yang ada di film tersebut. Mending kamu langsung lihat sendiri aja pren, nanti kalau saya omongin semua jadi nggak seru lagi dong filmnya.

4. Film Knowing (2009)

Film ini Bergenre: Drama, Mystery, Sci-Fi
Film ini Bergenre: Drama, Mystery, Sci-Fi

Film ini di sutradarai oleh Alex Proyas dan di bintangi oleh Nicolas Cage sebagai John Koestler. Awal film itu menunjukkan seorang anak SD tahun 1959 bernama Lucinda Embry (Lara Robinson) yang sering mendengar bisikan-bisikan aneh, dan rupanya bisikan tersebut hanya bisa ia dengar sendiri pren. Sehingga dia di anggap orang aneh dan di jauhi teman-temannya. Di kelas Lucinda adalah seorang yang pendiam dan dia juga sering menuliskan angka-angka yang tampak tidak penting.

Di hari kelulusan SD tersebut, menyuruh semua murid menulis atau menggambar sesuatu pada sebuah kertas dan akan di bagikan kepada murid baru 50 tahun kemundian. Nah, setelah 50 tahun ternyata yang mendapat kertas dari Lucinda adalah Caleb Koestler (Chandler Canterbury) anak dari John Koestler. Semula John hanya menganggap angka-angka yang ditulis Lucinda itu tidak penting, namun setelah beberapa kejadian akhirnya John baru sadar kalau angka tersebut adalah sebuah prediksi tempat dan tanggal kecelakaan hebat yang akan terjadi.

5. Film The Imitation Game (2014)

Film ini Bergenre: Biography, Drama, Thriller
Film ini Bergenre: Biography, Drama, Thriller

Film yang di sutradarai oleh Morten Tyldum ini di ambil dari kisah nyata pada perang dunia ke II. Menceritakan seorang ahli Matematika dan Komputerisasi bernama Alan Turing (Benedict Cumberbatch) yang ingin memecahkan kode mesin Enigma. Dalam film ini menciratakan Alan turing bersama teman-temannya harus berpacu dengan waktu untuk menyelesaiakan mesin yang di gunakan untuk memecahkan kode-kode Enigma yang di pakai oleh para tentara Nazi.

Film ini juga mengisahkan kehidupan Alan Turing dari masa kecil yang tidak pernah bahagia, sampai di akhir hidupnya yang mendapat hukuman. Dia jatuhi hukuman karena mengaku sebagai homoseksual, yah memang pada masa itu homoseksual di anggap sebagai tindak pindana. Tapi di sisi lain Alan Turing ini sangat jenius pren, berkat ke jeniusannya itu Perang Dunia II dapat di persingkat dan juga menyelamatkan banyak nyawa.

Nah itulah pren film-film yang terbaik menurut saya, yang mungkin bisa mengurangi kebosananmu. Kamu sudah nonton yang mana? Semuanya kah? Kalau kamu punya rekomendasi film terbaik yang lain menurut kamu sendiri, tinggal tulis aja pren di komentar. Mungkin nanti bisa menambah list film di atas.

Keywords:

  • film terbaik nicolas cage
  • film terbaik yang pernah saya tonton
  • film tentang perampokan nicolas cage
  • film nicolas cage terbaik
  • rekomendasi film tembak
  • rekomendasi film bagus berkesan
  • rekomendasi film tentang kode
  • film terbaik saya
  • film terbaik pernah tonton
  • akhir cerita inside man
About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!