5 Seconds of Summer Mengaku Mencintai Nasi Goreng Ketika Konser di Jakarta 5 Maret Kemarin

5 SOS Menunjukkan Kecintaannya Terhadap Nasi Goreng, Dengan Nyanyikan Lagu Bertema Nasi Goreng
5 SOS Menunjukkan Kecintaannya Terhadap Nasi Goreng, Dengan Nyanyikan Lagu Bertema Nasi Goreng

Nasionalis.ID – Hallo pren, kalian tentu sudah tau donk apa itu Nasi Goreng? Yap, masakan tersebut memang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, kelezetan rasanya pun sudah sering kita nikmati. Dan hal itu mungkin juga dirasakan oleh personel 5 Second of Summer saat singgah di Indonesia, dalam rangkain tour konser bertajuk “Sounds Live Feels Live” 5 Maret 2016 yang di gelar di BSD City, Tangerang.

Suasana Ketika 5 Second of Summer Menyanyikan Lagu Nasi Goreng

5 Second of Summer Konser "Sounds Live Feels Live" di Indonesia
5 Second of Summer Konser “Sounds Live Feels Live” di Jakarta

Usai menampilkan 3 lagu andalan mereka, Michael Clifford (Gitar & Vocal) mengungkapkan bahwa ia sangat senang saat berada di Indonesia, terlebih lagi saat ia mencicipi kelezatan Nasi Goreng. Dengan sangat percaya diri dia berkata, “I am nasi goreng lover”, ungkapannya tersebut sontak di sambut dengan tepuk tangan ratusan penggemarnya.

Berawal dari Calum Hood yang mulai memainkan bassnya di tengah riuh tepuk tangan para penonton, secara spontan membuat para personel lainnya juga mulai memainkan alat musik mereka. Dan saat itulah para personel 5 SOS menyanyikan sedikit lagu bertema nasi goreng. Dengan lirik “na na na nasi goreng” membuat para penonton berteriak histeris dan langsung ikut bernyanyi kecil bersama band asal Asutralia tersebut.

Sedikit Tentang 5 Second of Summer

Dari kiri: Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, Ashton Irwin
Dari kiri: Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, Ashton Irwin

Band yang biasa di singkat 5 SOS ini memang memiliki banyak penggemar di Indonesia, khususnya remaja putri. Tak ayal kedatangan mereka ke Indonesia di sambut dengan sangat antusias oleh para penggemarnya, dan karena hal itulah yang membuat 5 Second of Summer berucap akan kembali lagi ke Indoensia. (Situs Web 5 Second of Summer http://www.5sos.com/)

5 Second of Summer terbentuk di Sydney pada tahun 2011, yang mengusung aliran Pop Punk. Dengan personel Luke Hemmings (vokalis utama, gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (gitar bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal), mereka berhasil memenangkan penghargaan MTV Award dalam kategori “Buzzworthy’s Favorite Breakthrough Band“.

About Arif Febri 81 Articles
Saya seperti yang Anda bayangkan

Be the first to comment

Cuap-cuap di sini gan!!!